Ingat saya
Cover



penulis : rizuki_zi
dibuat : Wednesday, 02 August 2017 5:20 pm
diubah : 8 bulan yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 5 (2 votes, rata-rata: 4.50 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Queen Sera

SINOPSIS

Dimulai dari kematian orang tua seorang pewaris. Perebutan kekuasaan, pembunuhan, pengejaran, balas dendam, permainan bisnis, kepercayaan, dan bermuara pada kata ‘Cinta’.

Sierra Darlene Williams. Seorang gadis yang hampir meregang nyawa karena sebuah penembakan. Memanfaatkan kehilangan identitas dan alibi amnesia untuk menghindari pengejaran dan pembunuhan yang beruntun untuk membalas dendam kematian kedua orangtuanya dan merebut kembali warisan besar, kerajaan bisnis yang menopang kehidupan banyak orang untuk diperjuangkan.

Alfonso Frausch. Pemuda yang jauh lebih muda dari gadis yang ia temukan hampir menemui malaikat maut. Salah satu pemain dari bisnis ilegal yang berusaha melindungi seseorang karena rasa yang mulai tumbuh. Berusaha untuk percaya ketika menyadari semua yang telah mereka lewati dimulai dari sebuah kebohongan.

 

Sera dan Alfa. Keduanya hanyalah remaja pada sekolah menengah atas yang harus menghadapi kejamnya dunia. Menuntut mereka dewasa terlalu cepat. Menuntut mereka berusaha bertahan hidup melewati setiap ancaman. Hingga pada akhirnya mereka menyadari, salah satu dari mereka harus berkorban untuk terakhir kali.



   0 komentar     |        269 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama