Ingat saya
Cover



penulis : lintangwuluh07
dibuat : Monday, 19 November 2018 7:00 pm
diubah : 3 minggu yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Purnama yang Sobek

SINOPSIS

Kerja kerasnya untuk menarik perhatian orang tua yang selalu berujung sia-sia, membuat gadis itu terjebak dalam pemikiran gelap dan picik. Sampai datang seseorang yang mampu menuntunnya menuju cahaya. Seseorang itu dia juluki sebagai pria purnama.

Ketika hubungan keduanya semakin dekat, skandal yang terjadi memaksanya untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Jurnalistik dan penghargaan siswa berprestasinya juga akan digugurkan. Sanggupkah dia merelakannya? Padahal, nyata-nyata prestasi itu ingin dia persembahkan untuk memperbaiki hubungannya dengan orang tua. Atau dia memang harus melakukan itu untuk kebaikan semua orang?

“Saat kita terlalu memuja purnama akan kebaikannya menyinari bumi di tengah gelapnya malam, lalu mengabaikan keberadaan matahari yang sinarnya memanggang siang, kita lupa bahwa purnama hanya bisa bersinar karena adanya matahari. Jika saja, kita lebih cepat menyadari kebenaran sinar matahari yang menghangatkan bukannya memanggang, kita pasti akan tahu, apa arti dari sebuah ketulusan. Ya, purnama yang dipuja-puja kini telah sobek dengan sendirinya. Bagaimanapun ketika kita sudah mengagung-agungkan kesempurnaan cinta manusia, kesempurnaan itu akan akan sobek pada waktunya. Pemikiran itu akan patah dan menyadarkan kita bahwasanya purnama yang menjadi rembulan paling sempurna pun akhirnya sobek ditelan cahaya kemepurnaan Dia yang Maha Sempurna.” // Annisa.Z Kamilah



   0 komentar     |        46 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama