Ingat saya
Cover



penulis :
dibuat : Friday, 29 June 2018 12:43 am
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

PUISI REQUEST NETIZEN

SINOPSIS

Hai peoplee… *simbol hati

jadi ini puisi gue bikin berlandaskan request dari para netizen di sosmed. ceritanya gue emang sengaja bikin bio di ig tulisannya “terima request puisi GRATIS. MINAT? DM” begitu. bukan asal ide tanpa alasan tentunya. jadii karena gue merasa sepertinya sudah diatas 150 puisi (bahkan >200 tapi gasemua kesimpen) dari SMP yang udah gue buat, gue pingin buka pikiran aja, buka wawasan cara mengarang ga mentok dari pikiran gue doang.. selain baca-baca puisi karya orang kan.. ya itu.. request puisi dari orang lain.

sistemnya gini, jadi siapapun bebas nge DM gue, dengan cerita tentang suatu kisah/kejadian yang pingin dia jadiin tema puisi buat gue karang, dan taraaa…. akan terciptalah puisi hasil kolaborasi lebih dari satu orang, hehe.

terinspirasi dari mana request begitu2?

jadi yang pertama, gue terinspirasi oleh sebuah akun ig yang udah dikenal di LN, dia itu terima request gambar gratis. eh kebanjiran order. karena gratis, ya gambarnya gitu deh kaya ganiat. tapi malah lucu dan bikin netizen pada seneng request buat iseng-isengan. bedanya sama gue, ya gue mau buka pandangan gue untuk mengarang *sudah gue jelaskan

yang kedua, waktu SMA gue punya sahabat dan dia request puisi dan dia ceritain sebuah kisah tentang dia.. (gue sebutin bodoamat namanya elvira wkwkw) akhirnya gue buatin.. dan lo tau… dia nangis pas bacanya wkwk.. kan gue terharu dia menghargai karya gue, kata dia dia tersentuh bacanya. tapi puisinya kemana tau dah gua udah lupa.

yaudah, karena gue sudah curhat panjang lebar langsung ajayuk, cekidot!



   2 komentar     |        170 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Tri Pras

BOLEH BERBAGI EMAIL ?

June 29, 2018, 5:08 pm
    Chaerun Nabila Firdaussy

    Boleh, email kk apa

    July 12, 2018, 11:35 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama