Ingat saya
Cover



penulis : Hana Marwati
dibuat : Friday, 26 October 2018 1:47 pm
diubah : 3 minggu yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

PUA (Puisi Untuk Ara)

SINOPSIS

Kisah ini dimulai dari pertemuan Kay sang Master Trainer PUA (Pick Up Artist) dengan Ara, seorang gadis tomboy yang tidak terlalu menarik, disalah satu mall di kota Bandung saat ia tengah melakukan approach dengan sahabatnya Anggri. Ara yang saat itu tengah hang out bersama teman-teman kampusnya tidak habis pikir akan bertemu cowok aneh yang tetiba datang dan mengajaknya berkenalana dengan cara yang aneh pula.

Namun sejak saat itu pertemuan demi pertemuan terus berlanjut. Kay si penikmat pantai dan Ara si pendaki gunung, rupanya merasa satu frekuensi dengan passion keduanya yang sama-sama petualang. Kay yang mulai ikut mendaki gunung bersama Ara dan Ara yang juga ikut menjadi Tour Leader di perusahaan travel milik Kay, membuat keduanya semakin akrab.

Sering kali Kay menjumpai Ara dengan cara-cara yang tidak biasa bahkan absurd, membuat Ara yang semula cuek terhadap laki-laki kini mulai bersimpati. Tanpa sadar keduanya muncul perasaan, beriringan dengan konflik batin yang muncul pada diri mereka masing-masing. Ara yang saat itu tengah memiliki kekasih yang amat overprotective bernama Hadi, harus bertengkar hebat karena masalah pribadi yang telah memuncak diantara keduanya dan akhirnya putus, sedangkan Kay yang mulai tidak konsisten terhadap komunitas PUA terpaksa dilepas jabatannya sebagai Master Trainer.

Hubungan Ara dan Kay yang tanpa status membuat mereka merasa beruntung karena telah saling menemukan. Namun masalah yang mereka hadapi kemudian hari teramat rumit hingga hubungan mereka harus berakhir dengan cara yang menyakitkan. Ara yang terlanjur jatuh cinta teramat dalam harus mengetahui bahwa selama ini ia hanya dijadikan korban, hanya sebatas boneka dalam sekenario besar permainan Kay. Rasa sakit karena penghianatan yang Ara alami terlalu dalam hingga ia sempat mengalami depresi.

Hingga bertahu-tahun lamanya mereka menjadi dua orang asing yang tak pernah saling jumpa. Ara harus berjuang membangun diri melawan rasa kecewanya yang teramat dalam. Sampai suatu hari, saat keduanya telah saling melupa, semesta mempertemukan kembali dengan cara yang tak terduga, hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk menulis kisah ini, kisah yang hampir dibekukan ditengah jalan karena konflik pada saat penulisan naskah, namun pada akhirnya buku ini sampai ke tangan ke para pembaca secara utuh. Selamat membaca.

 

Ditulis oleh,

Hana Marwati penulis dari sudut pandang Ara

Adi Herdiana penulis dari sudut pandang Kay



   0 komentar     |        143 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama