Ingat saya
Cover



penulis : SissyAtmadja
dibuat : Wednesday, 27 September 2017 1:33 am
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

pink skies

SINOPSIS

“Kalau nanti tiap ke toko buku lo masih inget sama gue, kalau lo tiap liat novel–yang bahkan bukan karangan gue, tapi lo inget sama gue, kalau nanti pacar-pacar lo baca novel gue atau ngomongin soal tulisan gue, itu berarti ujung-ujungnya lo mentok sama gue, Yaz. Terima takdir aja deh.”

 

Ucapan yang disertai tawa meledek itulah, yang membuat Diaz akhirnya mencari Dayu setelah hampir tiga tahun tidak bertemu dengannya. Padahal mereka sama-sama tinggal di Jakarta. Padahal kantornya dan kantor Dayu bukan dipisahkan oleh lautan. Tapi entah bagaimana semesta berkonspirasi, hampir tiga tahun lamanya Diaz tidak bertemu dengan Dayu.

Diaz tidak tahu kalau Dayu yang ingin ia temui saat ini, bukanlah Dayu yang sama dengan yang dulu ia kenal sebagai sahabatnya. Dayu yang sekarang adalah Dayu yang dua tahun belakangan berhenti menulis dan mulai merasa depresi karena hal itu. Merasa gagal menjadi penulis padahal menulis adalah satu hal yang ia cintai selain kekasihnya–yang memilih untuk berselingkuh di belakangnya.

Ketika semua hal di sekeliling Dayu seakan-akan menghajarnya sampai babak belur, Diaz datang, mengulurkan tangan, dan mencoba meyakinkan Dayu bahwa mereka berdua–si orang biasa yang penuh luka itu, bisa saling mengobati.

 

Even some people said time will heal your pain, you should take care of yours–or let someone do that for you.



   0 komentar     |        57 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama