Ingat saya
Cover



penulis : TikeYung
dibuat : Tuesday, 27 November 2018 6:47 am
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

PINAR ALKAMAR

SINOPSIS

Ligar harus memulai hidupnya dari nol lagi sejak pengadilan memutuskan bahwa ia harus tinggal bersama satu-satunya keluarga kandungnya, yaitu tinggal bersama kakek dan neneknya di kota dengan julukan Bumbai Van Java. Sebuah kota kecil yang berjarak satu jam perjalanan dari kota Bahari menggunakan Saab pemberian suami ibunya yang tak lain merupakan sahabat ayah kandungnya. Atau perjalanan selama 4 jam menggunakan kereta api dari kota kelahiran presiden ketujuh, kota yang sudah 11 tahun Ligar tinggali bersama ibu dan ayah tirinya.

 

Kini Ligar juga harus memulai kembali sekolahnya dengan melanjutkan di SMA BVJ 2.

 

Di hari pertama menjadi siswa di sekolah barunya, tiba-tiba saja Ligar ditunjuk menjadi tokoh utama pria untuk drama sekolah. Yang di mana di teater sekolah itu juga mempertemukannya dengan Rintik, siswi yang bertugas mendokumentasikan kegiatan sekolah, termasuk drama yang sudah menyeret nama Ligar.

 

Ligar dan Rintik mulai berteman sejak hari itu. Namun di H -1 sebelum drama sekola dipentaskan, tiba-tiba saja pertemanan mereka kedatangan tanda petik dengan elipsis di dalamnya.

 

Di kota yang belum satu tahun Ligar tinggali. Di hari sebelum ia memerankan si tokoh utama. Ligar berkeliling Bumbai Van Java mencari apa yang telah dihilangkan dalam pertemanannya dengan Rintik.

 



   0 komentar     |        28 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama