Ingat saya
Cover



penulis : Tavisha
dibuat : Saturday, 13 October 2018 6:53 pm
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Phosphor

SINOPSIS

[PHOSPHORSCENCE : R Square Phi]

David memutuskan untuk pensiun dari tawuran lalu menyibukkan diri dengan kegiatan band bersama sahabatnya, dan berusaha menjadi remaja yang normal. Dimasa peralihan menjadi remaja biasa, David dipertemukan dengan gadis misterius yang dijumpainya dengan cara yang aneh. Gadis itu keluar dari bawah tanah dengan wajah yang menakutkan. Parahnya lagi gadis itu berseragam dari sekolah musuh berbuyutannya yaitu Sekolah Kejuruan Amedeus.

Alih-alih menghindari dia malah bersahabat dengan gadis aneh yang selalu dijumpai tanpa sengaja.

Kengerian terjadi seketika David membawa gadis itu kerumahnya. Hantu kakaknya yang tewas terbunuh beberapa tahun lalu lagi-lagi datang menghantuinya.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan gadis itu? Apa hubungannya kedatangan gadis itu dengan hantu kakaknya yang selama ini dihindarinya? Benarkah gadis itu hanya gadis biasa atau mata-mata yang dikirimkan dari Sekolah Kejuruan Amedeus untuk mempelajari gerak-gerik David yang merupakan mantan Pemimpin tawuran tahun lalu, atau gadis itu merupakan salah satu korban jiwa saat tawuran itu terjadi, yang ingin balas dendam?



   0 komentar     |        52 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama