Ingat saya
Cover



penulis : R-Vee Axworth
dibuat : Friday, 02 June 2017 11:37 am
diubah : 5 bulan yang lalu
vote cerita :
4 votes, average: 4.50 out of 54 votes, average: 4.50 out of 54 votes, average: 4.50 out of 54 votes, average: 4.50 out of 54 votes, average: 4.50 out of 5 (4 votes, rata-rata: 4.50 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

PERFECT HURICANE

SINOPSIS

Dua belas tahun yang lalu …

Aku berpikir kejadian mengerikan yang menghempaskan kekasihku, Elfson, ke laut itu hanyalah mimpi. Ombak menggulung … angin menggempur… kami terlempar ke ujung buritan kapal. Yacth yang kami tumpangi kehilangan kendali. Oleng … terhenyak ke samping kiri, terhempas. Gelombang ombak menyapa kami dengan kasar. Kami terhuyung bak sebuah buih yang terombang-ambing gelisah di antara gejolak ombak laut lepas yang semakin mengganas.

Aku tahu kemungkinan terburuk ini pasti akan terjadi.

 

‘GLEDDKK!!! CTLRRR!!’

 

Kami berdua memandang samudra yang bergolak semakin menggila … beralih ke langit yang menggeram murka. “Oh, Elf!” Aku melihat gelombang besar datang pada kami di belakang Elfson. Tujuh meter … sembilan meter … dua belas meter ….

Gulungan ombak raksasa itu menelan Elfson. Menghempaskannya.

“TIDAK!!!”

 

Aku tidak tahu … Semua itu berlalu begitu cepat. Seperti mimpi buruk yang sangat menyakitkan. Aku kehilangan Elfku … kekasihku. Aku berharap, aku juga mati waktu itu. Ya, aku berharap akan lebih baik seperti itu …. Namun, sepertinya Tuhan membenciku. Aku terdampar di tempat yang sama sekali tak kukenal. Sendirian. Menantang maut di antara makhluk-makhluk mitos yang mengerikan.

Di tengah-tengah pulau asing itu. Aku menemukan Duellce … lebih tepatnya pangeran Duellce. Sekilas memang tidak. Bukan! Namun, berulangkali hatiku mengatakan bahwa dia adalah Elfsonku. Caranya menyentuhku … memandangku … tersenyum padaku …. Semuanya membuatku teringat kembali pada luka hatiku.

Akankah dia Elfsonku?

Kekasihku? Pujaan hatiku?

Atau seseorang yang ingin membunuhku?



   4 komentar     |        238 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
umamiasli

Belum ada kelanjutannya kah?

June 28, 2017, 2:19 pm
Honey Dee Honeydew

Baru pembukaannya sudah bikin tegang, Kak. Kayaknya bakalan menegangkan, nih, bab selanjutnya.
Oh, ya… Saran saya, penggunaan elipsisnya bisa dikurangi dan diperbaiki, kak. Biar makin seru bacanya. hehe…

June 16, 2017, 12:51 pm
Deni Kusuma Deni Kusuma

Wah, itu kolom sinopsisnya menegangkan banget. Tapi… beneran itu sinopsis kayak gitu? Malah kupikir lebih tepat jadi Prolog. But, its okay. Mungkin itu caramu.

Anyway, Saya kasih 4 bintang. Dan kenapa pendek-pendek banget. Ditunggu Prolog dan bab-bab berikutnya.

June 5, 2017, 2:49 pm
    R-Vee Axworth R-Vee Axworth

    thanks kak udah kasih 4 bintang, diterima dengan senang hati masukannya :) :) siap terima tantangannya 😉

    June 7, 2017, 8:47 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama