Ingat saya
Cover



penulis : widyapuing
dibuat : Thursday, 27 July 2017 10:39 am
diubah : 3 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Percikan Gerimis di Masjid Almuttaqin

SINOPSIS

Prolog

           

            Ini adalah kisah, meski entah kisah apa, aku hanya menuliskan saja dari curahan mereka, karena kata bersembunyi di tiap bilik hati mereka. Tak kan terungkap jika tak kutulis.

            Aku mengenalnya sebagai gadis berjilbab, awalnya dia malah gadis biasa yang cuek tapi ramah, baik hati dan tak suka membeda-bedakan, pada akhirnya dia berjilbab juga, namanya Dyrania Zahara. Subhanallah… ya mungkin juga karena terpengaruh teman-teman dan dukungan dari orang tuanya yang tinggal di Australia. Ia mahasiswa yang cukup cerdas. Ia bilang ia ingin bekerja di Kedutaan Besar, jika ia tak berkesempatan di luar negeri di Jakarta juga dia mau, yang penting bekerja. Pertama ia ingin mengabdi pada orang tuanya, agama, Negara, tentunya jika pengabdiannya dirasa cukup baru deh ia ingin mengabdi pada suaminya. Ngomong-ngomong soal suami, semua wanita muslimah pasti menginginkan mendapat suami yang shaleh, dia juga. Dan aku pun sama, tentunya kalian juga kan?!”

            Satu lagi yang mencurahkan isi hatinya padaku, Diego Arfanda, begitulah namanya kukenal. Aku tak tahu bagaimana dia sebelum kutemukan yang aku tahu dia lelaki biasa saja yang punya cita-cita mengabdi untuk negeri ketika masih mahasiswa dia nakal juga bahkan ada yang bilang berandalan, ya aku cuma mengutip dari bagaimana ia menceritakannya padaku.

            Oya, dia tampan lho, hehe…

            Astaghfirulloh…..

           

Masjid Al-Muttaqin,

Mereka akan menemukan percikan gerimis di sana

Meski bisa menjadi badai tapi

 

Percikan itu bisa juga jadi pelangi….



   2 komentar     |        143 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Tirta

Puing…, keren tulisannya. Alur mudah dipahami dan endingnya bikin penasaran.,
Lanjutin donk…,

July 27, 2017, 6:34 pm
    widyapuing

    makasih mbaaaa…….

    July 28, 2017, 7:35 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama