Ingat saya
Cover



penulis : Erisa Vindia
dibuat : Friday, 04 January 2019 8:35 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
5 votes, average: 4.80 out of 55 votes, average: 4.80 out of 55 votes, average: 4.80 out of 55 votes, average: 4.80 out of 55 votes, average: 4.80 out of 5 (5 votes, rata-rata: 4.80 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

PEARL

SINOPSIS

PEARL

 

a novel by

Erisa Vindia

 

==========

 

     Ini kisah seorang gadis yang berteriak dalam kebisuannya, gadis itu hanya meminta kebebasan, hal sederhana yang sulit ia wujudkan. Seperti menunggu mentari terbit di malam hari, seperti menunggu bulan datang menghampiri, seperti itulah harapannya.

     Akan ada kehancuran jika impiannya tercapai. Hal yang mustahil seharusnya hilang dari pikiran, tapi entah kenapa kemustahilan itu terus membayanginya setiap hari.

     Gadis itu memiliki nama Elysia Amari, ia di kurung dalam sebuah ruangan selama 14 tahun oleh Ayahnya sendiri. Gadis menyedihkan yang hidup di pelosok bumi. Baginya, antara hidup dan mati sudah sulit untuk di bedakan lagi. Lantas apa yang akan dilakukan Elysia untuk tetap bertahan dalam setiap hembusan nafasnya?



   5 komentar     |        183 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
ElysiaDamayanti26 ElysiaDamayanti26

Nama gue tuh haha

January 7, 2019, 7:52 pm
Alisyaaaaa

Kak paragrafnya masih berantakan, tapi aku sukak kok ceritanya:’)

January 6, 2019, 6:45 pm
    Erisa Vindia Ersvnd

    Yeyyy aku seneng kalo kamu suka…….
    Makasih yah atas masukannya, nanti aku perbaikin lagi.

    January 6, 2019, 7:05 pm
aldi

Alur ceritanya beda, baru pertama kali gua baca yang kisahnya tuh langka kek begini

January 6, 2019, 6:04 pm
    Erisa Vindia Ersvnd

    Alhamdullilah, makasih ya 5 bintangnya.

    January 6, 2019, 7:01 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama