Ingat saya
Cover



penulis : kousaki
dibuat : Tuesday, 20 March 2018 10:28 pm
diubah : 5 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Paint It Pink

SINOPSIS

Apa jadinya jika kamu pacaran dengan seseorang yang tidak kamu cintai? Rila bertanya-tanya tentang hal itu setiap hari. Selama ini Rila merasa alasan ‘ingin membahagiakan ibunya’ sudah cukup untuk membuatnya bertahan berada dalam hubungan bersama sang kekasih—Rafi. Tapi ternyata Rila sama sekali tidak bahagia dengan keputusannya.

Pertemuan Rila dengan Ken yang cukup singkat membuatnya lebih dilema. Ken memenuhi semua ekspektasi Rila dalam romansa yang dia idamkan. Maka setelah kembali dari perjalanan singkatnya, Rila bimbang. Dia dihadapkan pada dua laki-laki, Rafi yang mapan dan selalu menuruti keinginannya, atau Ken, seniman lepas yang realistis dan mengerti jalan pikirnya.

Secara tak terduga, Rafi yang mulai mencium gelagat aneh Rila malah berubah menjadi kasar dan pemarah. Kecurigaannya pada Rila tidak lagi bisa ditutupi. Karena itu, Rila tidak bisa bertahan dan memutuskan untuk melepas semuanya dan menjalani kehidupan baru di tempat di mana Ken tinggal. Lantas, benarkah jalan baru yang ditempuh Rila adalah pilihan yang tepat? Apakah Ken sebenarnya yang Rila butuhkan?



   0 komentar     |        94 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama