Ingat saya
Cover



dibuat : Saturday, 03 March 2018 5:57 am
diubah : 3 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Orzul

SINOPSIS


Nir Orzul adalah seorang anak etnis Kahsf, suku yang dikenal sebagai suku pengembara. Ayahnya mendidik Nir dengan keras demi perjalanannya kelak saat waktu pengembaraanya tiba. Karena cara mendidiknya yang kasar dan tak berperasaan, Nir salalu muak dengan ayahnya. Nir tak mampu mencintai ayahnya seperti ia mencintai ibu. Suatu hari situasi membuatnya secara tak sengaja menguak rahasia sang ayah, masalah yang ia hadapi di masa silam yang membuat keluarganya lari dari militer ke sebuah desa terpencil.

Kebenciannya pada sang ayah bertambah karena satu gosip yang bertebaran di desa tentang ia yang memiliki anak dari perempuan lain. Anaknya adalah sahabat dekat Nir sendiri. Tampak jelas di mata Nir, sang ayah lebih mencintai anak haramnya itu dari pada dirinya.

Satu-satunya kakak lelaki yang Nir miliki pergi meninggalkannya untuk seorang gadis. Berpetualang mengarungi negeri untuk mencari keberadaan cinta masa kecilnya. Hal itu membuat Nir kurang setuju dan berpikir untuk tidak pernah pergi dari rumah, meninggalkan budanya sebagai seorang suku pengembara.

Lika-liku kehidupan anak Kashf ini mendewasakan Nir secara perlahan. Membawanya belajar untuk menembus segala prasangka, menjadi mengerti dan berani dalam segala hal.



   0 komentar     |        102 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama