Ingat saya
Cover



penulis : vivicynthia
dibuat : Monday, 09 July 2018 4:30 pm
diubah : 4 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

OON Ojek Online Nandang

SINOPSIS

Ananda Laurensia, gadis muda yang memutuskan untuk melanjutkan kuliah sambil bekerja. Pekerjaan sebagai SPG membuat Ananda sering terlambat hadir mengikuti kelas sore di kampusnya. Berkat usul Bea, teman SPG, dia memutuskan untuk memakai jasa ojek Online. Secara diam-diam tanpa izin dari orangtuanya Ananda memakai fasilitas ponsel dalam memesan orderan.

Nandang, seorang pengusaha sukses dan masih jomblo. Dia memergoki asistennya ternyata memiliki job sampingan sebagai driver ojek online. Menurut aturan, itu pelanggaran dan dia menegur asisten sekaligus saudara sepupunya, Harris. Nandang mengambil alih tugas Harris untuk mengetahui alasan di balik Harris memilih profesi ojek. Penumpang pertama Nandang adalah Ananda. Percaya atau tidak, Nandang merasa jatuh cinta pada pandangan pertama pada penumpang Harris itu.

Hubungan mereka semakin dekat dari hari ke hari. Sehari tak berjumpa membuat Ananda rindu dengan ojek favoritnya. Begitupula Nandang sudah merangkai sesuatu untuk membuat Ananda tidak lelah dalam menjalani hari-harinya. Pekerjaan baru, identitas baru, maupun sosok baru dalam kehidupan mereka.

Akankah hubungan mereka berjalan lancar? Apakah Ananda tahu kalau Nandang bukan Harris yang selama ini dia sangka? Apa alasan orangtua Ananda melarang Ananda menumpang ojek?

Ikuti kisah Nandang dan Ananda dalam buku OON ini. Disajikan dalam bacaan ringan yang menghibur pembaca.

 



   0 komentar     |        81 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama