Ingat saya
Cover



penulis : Antsomenia
dibuat : Sunday, 08 July 2018 8:59 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

My Regista Girl

SINOPSIS

Sepakbola menyimpan nilai emosional.

Kakeru Aizawa, dari manga Knight in the Area, kembali bermain sepakbola setelah kematian sang kakak. Beranjak ke anime fenomenal Captain Tsubasa, Ozora Tsubasa bermain sepakbola karena sejak kecil telah menganggap bola sebagai teman. Masih di serial yang sama, Stefan Levin hampir berhenti sebagai pesepakbola karena menganggap sepakbola telah merenggut jiwa tunangannya.

Nilai emosional ini saya ambil sebagai jantung cerita kali ini. Regista adalah peran dalam taktik sepakbola yang bermain sebagai pengatur tempo, memulai serangan, menata langkah dalam strategi. Secara harfiah, Regista berarti sutradara. Dialah yang menciptakan skenario dalam permainan sepakbola.

Peran regista itu saya lekatkan kepada tokoh protagonis wanita dalam cerita ini. Protagonis laki-laki adalah penerima umpan manja dari sang regista. Agar si laki-laki dapat mencapai tugasnya, yaitu menuju goal.

 

Sinopsis:

Axel Isa adalah pesepakbola fenomenal yang dipercaya akan menjadi yang terhebat di Indonesia. Namun, setahun yang lalu Axel menghilang dari kehidupan sepakbola. Tidak ada lagi aksi wonderkid itu di lapangan sepakbola. Penyebabnya adalah patah hati setelah Jane pergi dari hidupnya.

Cinta Qiandra Rukmi kabur dari rumah demi mendapatkan kebebasan. Dia ditunangkan secara paksa oleh kakek dan papanya. Masalahnya, tunangannya adalah playboy yang nggak kelihatan tanda-tanda mau tobat. Cinta juga tidak sudi hidupnya diatur-atur.

Berkat bantuan sahabatnya yaitu Raras dan Reza, Cinta mendapat tempat tinggal gratis. Sebagai imbalan, Cinta harus menjadi koki pribadi si pemilik rumah itu yang tak lain adalah Axel.

Axel yang belum bisa move on dari kepergian Jane, bersikap dingin kepada Cinta karena belum siap menerima kehadiran siapa pun di sekitarnya.

Mampukah Cinta menahan sikap menyebalkan Axel kepada dirinya?

Dan, mampukah Axel move on dari rasa kehilangannya, dan kembali melanjutkan karier sepakbolanya?

 

Jadwal update: Rabu dan Minggu



   0 komentar     |        146 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama