Ingat saya
Cover



penulis : Liliana Tan
dibuat : Monday, 17 November 2014 7:08 pm
diubah : 3 tahun yang lalu
vote cerita :
47 votes, average: 3.77 out of 547 votes, average: 3.77 out of 547 votes, average: 3.77 out of 547 votes, average: 3.77 out of 547 votes, average: 3.77 out of 5 (47 votes, rata-rata: 3.77 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

My Personal Angel

SINOPSIS

Seorang gadis yang awalnya memiliki segalanya, popularitas, kecantikan, kekayaan dan cinta semua orang (atau setidaknya itulah yang dipikirkannya) mendadak kehilangan semuanya saat sebuah kecelakaan tragis membuatnya terbaring koma.

Berada diantara hidup dan mati, membuatnya menyadari bahwa semua hal yang berada disekitarnya tak lain hanyalah sebuah kepalsuan. Walau sebenarnya belum saatnya baginya untuk mati, tapi dia tidak memiliki keberanian untuk kembali terbangun dan kembali menjalani hidupnya lagi. 

Hingga suatu hari dia bertemu dengan seorang pria muda berwajah tampan dengan mata biru dan rambutnya yang pirang keemasan, gadis itu mulai mengerti apa arti sebuah kehidupan. Gadis itu jatuh cinta padanya, tapi pria itu harus meninggalkannya karena dia seorang Malaikat. Pria itu berpesan padanya untuk menjalani kehidupan ini dengan baik dan menebarkan cinta pada semua orang.

Siapakah sebenarnya pria itu? Benarkah dia seorang Malaikat? Dan bagaimana jika seandainya mereka kembali bertemu di dunia? Apakah pria itu akan mengingat pertemuan mereka sebelumnya?



   71 komentar     |        3,220 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
shintalestari41

Kaya pernah dengar judulnya hehe

February 10, 2015, 4:55 pm
Tiara Lie Tiara Lie

Lagi-lagi, aku jatuh cinta ama cerita karyanya kakak… Keren banget. Alur ceritanya bagus dan bahasanya juga mantap.. Salut sama kakak yang pengetahuannya luas banget jadinya semua karyanya top semua.. :)

November 30, 2014, 11:15 pm
    Liliana Tan Liliana Tan

    Thank you Tiara cayang…aku uda berkunjung ke tmptmu, tp baru 1 sih…tar pelan2 ya 😉

    December 2, 2014, 8:19 pm
1 2

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama