Ingat saya
Cover



penulis : Kyria Ty SakuMoto
dibuat : Saturday, 01 November 2014 11:00 am
diubah : 3 tahun yang lalu
vote cerita :
169 votes, average: 4.05 out of 5169 votes, average: 4.05 out of 5169 votes, average: 4.05 out of 5169 votes, average: 4.05 out of 5169 votes, average: 4.05 out of 5 (169 votes, rata-rata: 4.05 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

MY DEAR UNCLE

SINOPSIS

 

Serenina Charlotte Arden (Nina), seorang gadis biasa yang hidup bersama pamannya yang luar biasa, Alex. Tidak banyak yang Nina ingat mengenai keluarganya. Ia hanya ingat pernah berada di sebuah pemakaman dan merasa tersiksa sebelum pamannya Alex menyelamatkannya dari sebuah panti asuhan.

Sejak itu Nina tinggal bersama pamannya yang merupakan seorang pengusaha muda sukses di sebuah mansion bernama Scarlet Tulips Mansion. Alexander Arthur Arden yang berlidah tajam, adalah seorang playboy yang tidak suka dibantah. Ia memberikan berbagai aturan untuk Nina. Hubungan keduanya sering kali berselisih namun di sisi lain juga saling tergantung pada satu sama lain. Saat Nina jatuh cinta pada Louise, pengawal pribadinya yang berbeda status sosial dengannya, Nina mencari jalan agar Pamannya bisa mengijinkannya bersama Lou.

Saat Nina berusaha mencari tahu mengenai latar belakang keluarganya, perlahan-lahan berbagai rahasia serta konflik di masa lalu terkuak dan Nina menyadari bahwa kehidupannya tidak akan sama lagi.



   298 komentar     |        49,607 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
diannuraini

Hooooh…pamaaaan! Aku maunya paman aja! #katanina

December 2, 2014, 3:11 am
diannuraini

Nina oh nina…akan kemanakah hatinya berlabuh? Pinginnya sih sama paman alex…:p

December 2, 2014, 3:00 am
rachmah wahyu rachmah wahyu

Salam kenal kak… aq newbie,, ceritanya bgs bgt dan bikin penasaran,, ditunggu kelanjutanx

December 1, 2014, 11:48 am
    Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto

    Halo Rachmah, salam kenal… :)
    Nulis juga ya? Nanti aku berkunjung ya ^^

    December 1, 2014, 1:27 pm
vonny rostiastuty

Masih rahasia nih masa lalu nina…update lg dong ty hehe ngga bosen

November 30, 2014, 7:30 pm
Ummu Umar

ternyata… bukanya musti pake kompi. ga bs akses pake hp. whatever deh. pokonya msh bs masuk n mulai merasakan penasaran. masa lalu masih blur bgt. sptnya Edward dibunuh ‘mafia’. ibu nina jg blom jelas. penasaraaan…

November 30, 2014, 5:49 pm
Risa Aprilia Amrin

Masa lalu Andrew sedikit demi sedikit terungkap..
Sekarang penasaran siapa keluarga ibu nina..
Dan apa kah ibu nina masih hdp ya..krn yg d temukan meninggal hanya ayah nya saja..atau saya ada kelingan baca sesuatu ttg ibu nya..
#misteri…
Semangat neng Ty ^_^, aku padamu…hehe

November 30, 2014, 12:53 pm
bunda_zilfi

Aq penasaran ttg masa lalu nina mbak, ttg kematian org tuanya n ada apa dibalik itu smua, dijelasin g nantinya mbak Ty ?

November 30, 2014, 11:48 am
Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto

Ch. 15 up!!
Chapter selanjutnya (mulai dr Nina magang) masuk bagian 2 ya… Thanks ^^

November 30, 2014, 11:14 am
bach bach

Mudah2n Om Alex berubah pikiran, mudah2n Om Alex berubah pikiran, mudah2n Om Alex berubah pikiran, mudah2n Om Alex berubah pikiran. Hihihihiii

November 30, 2014, 12:44 am
onna onna

Hmmmm neng ty,
Semoga semua hepi y. Aq tak berani menebak hahahaha

November 29, 2014, 4:40 pm
Tiara Lie Tiara Lie

Keren ceritanya.. I vote for you. ditunggu kelanjutannya yah..

November 29, 2014, 4:25 pm
bunda_zilfi

G sabar nie mbak nungguin alex ada rasa sm nina ato….apa inti ceritanya emang ntar alex sm nina ato gmn mbak?dah mo konflik nie kayaknya ya mbak?

November 29, 2014, 3:41 pm
Simplewey Simplewey

Akhir nya daftar juga, biar bisa vote Paman Alex hehee

November 29, 2014, 3:00 pm
vonny rostiastuty

Lou n nina setujuu…. hihihi

November 29, 2014, 2:39 pm
puji lestari puji lestari

Alex, Nina, Louise, Edward.. semakin membuat penasaran

November 29, 2014, 2:15 pm
komaria

akhirnya..lama ditunggu.. eh.. menghasilkan alur yang tak terduga… seneng banget ama ceritanya.!

November 29, 2014, 2:11 pm
Tia Nana

Haloo.. ah saya newbie. dan menikmati my dear uncle :)

November 29, 2014, 1:43 pm
    Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto

    Sudah berkunjung ke ceritamu ya Annette ^^
    Salam kenal…

    December 1, 2014, 2:03 pm
Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto

Chapter 14 up!! :)

November 29, 2014, 11:55 am
SusanIry SusanIry

Pernah nonton film dengan tema seperti ini.

November 29, 2014, 11:26 am
    Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto

    film apakah?

    thx sudah berkunjung yaa ^^

    November 29, 2014, 11:56 am
    SusanIry SusanIry

    Judul filmnya apa, saya lupa, Mba Kyria.
    Settingnya abad 17-18 di Inggris.
    Tokoh utamanya bukan sang keponakan, namun seorang penipu yang mencoba mengambil hati keponakan.
    Berbeda ya.

    December 1, 2014, 3:14 pm
    Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto

    Hmm.. kalo gak nonton aku gak bisa bilang mirip atau nggak ya XD tapi film yg dimaksud aku gak tahu… dan sekarang jadi penasaran :p

    December 6, 2014, 8:45 pm
wignyawirasana wignyaharsono

fifty shade of grey banget :)

But cool

November 29, 2014, 9:33 am
    Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto

    Oh ya? 50shades itu yg katanya ff twilight kan ya? Apanya yg mirip?
    Thx udah berkunjung yaa nanti berkunjung balik ^^

    November 29, 2014, 11:57 am
1 7 8 9 10

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama