Ingat saya
Cover



penulis : Kyria Ty SakuMoto
dibuat : Monday, 01 December 2014 10:38 am
diubah : 4 tahun yang lalu
vote cerita :
94 votes, average: 4.51 out of 594 votes, average: 4.51 out of 594 votes, average: 4.51 out of 594 votes, average: 4.51 out of 594 votes, average: 4.51 out of 5 (94 votes, rata-rata: 4.51 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

MY DEAR UNCLE #2

SINOPSIS

Waktunya semakin mendesak. Mau tidak mau, Alex harus tetap pada rencananya. Namun, Nina yang mulai jatuh cinta kepada Louise, juga mulai mencari tahu tentang hal-hal misterius di sekelilingnya. Juga mengenai masa lalu keluarganya. Ayahnya, dan ibunya yang tak pernah dibicarakan.

Sebuah rahasia tulip merah mengungkapkan segalanya. Mengenai Alex, dan Nina. Mengenai kenyataan yang tidak bisa disembunyikan selamanya. Dan bahwa segala sesuatu, sudah ada takdirnya.

Ch. 1-15 bisa dibaca di part 1 cerita ini ya ^^



   234 komentar     |        30,775 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto
December 5, 2014, 3:18 pm
aciavichi

Masih setia nunggu Alex ‘ngelihat’ Nina

December 5, 2014, 9:46 am
Annisa Setya Hutami

Nice πŸ˜‰

Mampir ya ke ceritaku gwp.co.id/new-media/

Makasih :-)

December 4, 2014, 9:42 pm
bundadije

Apa mungkin alex fall in love with nina???jgn2 tulip merah itu emg lambang perasaan alex?? Hadeuhhhh jadi penasaran, Ty…

December 4, 2014, 8:01 pm
Deahermawan

yah ka lou nya kemana? sedih banget dia di usir:(

December 4, 2014, 6:02 pm
Fransisca Yellow Fransisca Yellow

Huh paman alex jahat ya…
Mampir keceritaku kak, kutunggu komen dari kakak

December 4, 2014, 5:55 pm
Haviati Oktora

Louis diusir ya?
Uwooo.. Paman Alex..betapa teganya dirimuu… :(

December 4, 2014, 3:28 pm
Haviati Oktora

Louis diusir ya?
Uwooo.. Paman Alex..betapa teganya dirimuu…:(

December 4, 2014, 3:26 pm
puji lestari puji lestari

muncul sifat posesif nya oom Alex

December 4, 2014, 2:39 pm
wita susilowati

Alex… u r so unfaiiiirr…… hihihi

December 4, 2014, 2:39 pm
    Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto

    “FAIR” nggak ada kayaknya di kamus Alex lols….

    December 4, 2014, 2:48 pm
bach bach

whew parahhhhh adegan Alex yg manah Louise jadi inget adegan Masumi lempar pisau potong ke Hijiri, sadissss klo sampe kena tangan Louise ga akan saya maafkan dirimu om Alex XD sampe2 si Louise di mutasi >_<

December 4, 2014, 2:30 pm
    Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto

    Itu namanya usir sadis (bkn usir cantik XD)
    Lols.. emang Lou PNS ya?? hahaha….

    December 4, 2014, 2:48 pm
imme_hutajulu

Ty channn…
kentang deh… :)

December 4, 2014, 2:29 pm
Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto

Bab 18 sudah diapdet :)

December 4, 2014, 2:14 pm
daudbilly daudbilly

My Dear Uncle laris manis di GWP membuat saya tertarik sekali membacanya ternyata menarik sekali isinya heheh Nice! rate :-) maen dan beri saran ke lapak saya yah… Anna! trmsh

December 4, 2014, 12:32 pm
    Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto

    Ok Daudbilly, makasih sudah berkunjung yaa ^^ nanti abis beli kuota baru, aku berkunjung balik :)

    December 4, 2014, 2:25 pm
Edward William White Edwad White

Bagaimana jika Edward datang dan membawa pergi Nina?

December 4, 2014, 7:23 am
vonny rostiastuty

Xixixi marah deh alex mknya jgn galak2 atuh

December 4, 2014, 7:15 am
Haviati Oktora

Kasihan deh.. ga dikasih tulip. Galak siih… :)

December 4, 2014, 2:59 am
Risa Aprilia Amrin

Ayoo lu uncle. ..^_^

December 3, 2014, 9:33 pm
Dinar

Penasaran bgt ma akhir critanya sll nungguin trus tiap hr nya……mba ty….da blog ga yg muat smua crita2 mba yg keren ini

December 3, 2014, 9:18 pm
    Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto

    Haloo Dinar… makasih yaa udah ngikutin. Salam kenal :)
    Aku ada blog untuk cerita, tapi blog pribadi dan tertutup.
    Semoga bisa aku share terus di sini ya, kecuali ada pertimbangan lain nanti ^^

    December 4, 2014, 2:30 pm
Nadya Rizki Ardhani

udah ngikutin dari part 1..
ceritanya kereeen.. πŸ˜€
nggak sabar nungguin akhirnya bakal gimana..

December 3, 2014, 9:13 pm
    Kyria Ty SakuMoto Kyria Ty SakuMoto

    Hai Nadyaa… salam kenal ya ^^ makasih udah ngikutin ceritanya :)

    December 4, 2014, 2:34 pm
1 2 3 4 5 6 8

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama