Ingat saya
Cover



penulis : shytUrtle
dibuat : Thursday, 17 May 2018 8:31 pm
diubah : 3 hari yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

My 4D Seonbae

SINOPSIS

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 Title: My 4D Seonbae

Author: shytUrtle feat. Rainbow & Dista Aristy

Genre: Comedy-Romance/Straight/serial

 

Plot:

High School Story yang menceritakan tentang Luna (Mezzaluna), gadis asal Indonesia yang sekolah dan tinggal sendiri di Korea. Luna memiliki kepribadian unik dan kebiasaan aneh. Hal itu membuatnya terjebak dalam hubungan saling menguntungkan dengan beberapa temannya yang di dominasi laki-laki.

Notes:

– Karena merupakan High School Story, fan fiction kali ini memiliki satu judul tapi berisi banyak cerita kisah remaja SMA. Sebisa mungkin sebelas member Wanna One mendapat cerita sendiri-sendiri.

– Ide awal tercetus dari shytUrtle yang bukan Wannable, tapi pengen nulis fan fiction dengan cast Wanna One. Ia pun menghubungi Linda, Rainbow, dan Dista. Tapi, hanya Rainbow dan Dista yang merespon. Rainbow dan Dista membantu, memberi masukan dan ide untuk cerita. Rainbow yang banyak request dan ngasih ide gokil hingga fan fiction kali ini masuk genre comedy-romance. Pada akhirnya Linda juga memberi respon. Kekeke…

– Karena Rainbow yang paling banyak kasih masukan ‘gila’, jadi protes ke dia aja tentang penistaan Wanna One kali ini. Hahaha. Peace, Dear Rainbow XD

– Cerita pasangan Dae Hwi dan Joo Hee adalah ide Dista. Cerita pasangan Rania-Minhyun-Jinyoung-Lucy adalah ide Rainbow.

– Semua tokoh cewek adalah fiksi. Pembaca bebas memilih mau jadi siapa sesuai dengan biasnya.

– Ini hanya fan fiction. Jika ada kesamaan nama tokoh dan kejadian, itu hanya kebetulan. Maafkan atas ketidaksempurnaan dalam penulisan cerita. Happy reading.



   0 komentar     |        34 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama