Ingat saya
Cover



penulis : Anggraina
dibuat : Sunday, 27 January 2019 10:16 pm
diubah : 2 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Moonli

SINOPSIS

           Beribu-ribu tahun lalu bumi berada diambang kehancuran akibat perperangan antara Kerajaan Bulan dan Kerajaan Samudera. Mereka saling menyerang satu sama lain. Perperangan yang dipimpin oleh raja jahat dan kuat.

  Kerajaan Bulan dipimpin oleh Moondara yang terkenal sebagai Raja yang kejam dan sangat kuat. Kekuatannya melebihi seluruh makhluk di Bulan. Sedangkan Kerajaan Samudera dipimpin oleh Cazari yang terkenal mampu menaklukan seluruh Samudera. 

          Kehancuran bulan dan samudera menimbulkan ketidakstabilan di bumi. Earthos sang penguasa bumi akhirnya memutuskan untuk turun tangan dan mengakhiri perperangan yang ada.

         Kedamaian yang Earthos ciptakan bertahan hingga generasi ke generasi. Kerajaan Bulan dan Samudera yang dulunya saling membenci dan berperang satu sama lain, kini menjalin hubungan yang lebih erat dan tetap menjaga kedamaian.

         Andara raja bulan saat ini, memiliki kebaikan dan hati yang tulus menikah dengan Putri Calisa yang bijak anak Raja Samudera. Dan merupakan satu-satunya pewaris yang mampu menjaga kestabilan Samudera. Kebaikan Andara dan kebijakan Calisa menciptakan Kerajaan baru di Bulan. Kerajaan terkuat di seluruh Bulan dan Samudera. Kerajaan itu adalah Kerajaan Moonsword. Dari pernikahan mereka, lahirlah seorang putri cantik bernama Moonli.



   0 komentar     |        43 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama