Ingat saya
Cover



penulis : K0409
dibuat : Thursday, 01 February 2018 8:53 am
diubah : 6 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Monokrom: Permainan Kebenaran

SINOPSIS

         Matahari atau biasa dipanggil Ari, remaja 16 tahun yang seumur hidupnya ia habiskan untuk menjaga ibunya, dijebak oleh pamannya sendiri, Hendri, hingga memaksanya masuk dalam kondisi dimana ia harus pindah ke Jakarta sendirian. Ketika Ari bingung memikirkan bagaimana cara untuk bisa kembali pulang, ia bertemu dengan perempuan aneh bernama Mellisa yang mengaku sebagai rekan Hendri dalam sebuah agensi jasa yang mengkhususkan diri pada kasus-kasus kriminal yang sulit dan rumit. Bukannya diantar ke tempat tinggal barunya, Ari malah terseret arus masuk ke tempat teroris.

          Ren Walter, pria jenius yang baru kembali dari luar negeri setelah lima tahun menghilang, tiba-tiba bangun dalam kondisi tidak beruntung dimana dia terjebak sebagai sandera teroris. Ketika sudah siap dengan rencananya untuk menyelamatkan dirinya beserta sandera lainnya, gadis yang paling dihindarinya selama lima tahun ini, Mellisa, malah menantang teroris secara terang-terangan dari depan hanya demi menyeret Ren kembali ke agensi.

         Pergerakan mencurigakan teroris, penyanyi misterius Valkyrie, media sosial pembawa perubahan Bhinneka, daftar hitam berbahaya, hingga mitos keberadaan organisasi bayangan yang tidak pernah ada. Bagian-bagian puzzle yang tercerai-berai ini menciptakan game berbahaya dengan kebenaran sebagai atraksi utamanya dan takdir tanah air sebagai taruhannya. Rangkaian kasus dan misteri yang terus-menerus terjadi di Jakarta ini mendesak Ari dan Ren untuk berjalan di jalan yang sama dengan agensi. Terjebak tanpa mengetahui apapun, Ari tidak pernah menduga bahwa kedatangannya ke Jakarta ini tidak hanya membahayakan nyawanya tapi juga membuat nasib dan takdir seumur hidupnya berubah drastis.



   0 komentar     |        172 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama