Ingat saya
Cover



penulis : RaniRamd
dibuat : Tuesday, 17 April 2018 1:00 pm
diubah : 3 hari yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

MONOCHROME

SINOPSIS

Jib memutuskan untuk menenangkan diri ke Krabi, sebuah kota kecil di Thailand. Dia berupaya mencari tahu sesuatu yang sesungguhnya terjadi pada dirinya. Ketika kebanyakan orang menganggap jika jatuh cinta, patah hati, ditinggalkan dan merasa terkhianati merupakan hal paling menyakitkan, namun baginya, semua hal itu akan sangat diidamkan dalam hidupnya. Bagaimana tidak? Bahkan dirinya sulit jatuh cinta dengan wajar. Jatuh cinta yang dia maksud adalah kenyamanan. Kenyamanan yang tak wajar.

Berbeda dengan Jib, Peem menjalani masa remajanya dengan normal. Jatuh cinta, rindu bahkan patah hati yang dirasakannya begitu menyakitkan baginya. Peem telah lama jatuh cinta pada seorang pemain pantomime bernama Mark. Hingga suatu saat Peem dimintai bantuan oleh Phueng -teman satu kontrakannya-untuk mencari tahu banyak hal tentang Jib, dan menganggap jika yang dilakukannya sebagai balas budi untuk Phueng yang juga telah melakukan hal yang sama saat Peem jatuh cinta pada Mark.

 

Jib dan Peem dipersatukan dalam ikatan pertemanan mengharukan hingga keduanya ‘sepakat’ berpisah.

Kisah pencarian Peem dan pertemuannya kembali dengan Jib, memunculkan kisah pilu dan tidak terduga oleh siapa pun. Sebab Peem satu-satunya orang yang selalu berhasil menemukan Jib dimana pun.

 

***

 

Menjadi buku pilihan editor periode 17 Jan – 23 Jan 2017



   0 komentar     |        16 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama