Ingat saya
Cover



penulis : alfian hendra
dibuat : Saturday, 10 February 2018 2:05 pm
diubah : 2 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 4.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Mitos Mariaban

SINOPSIS

Borneo. Hutan alami nan indah. Mariaban. Sesosok mistis yang dipercaya kaum suku Dayak berbulu lebat yang tinggal di pedalaman hutan. Berwujud seperti hewan yang sangat besar, berbulu hitam dari ujung kaki sampai kepala dan bermata merah. Suatu malam, sosok Mariaban menyerang sebuah perusahaan pengolahan kayu bernama PT. Fortune Wood Nusantara yang dipimpin oleh Charles Liong. Sontak serangan ini memakan korban jiwa yang cukup banyak dan sekaligus menarik perhatian dari seorang staff peneliti dari dinas Kementrian Lingkungan Hidup.

 

Andreas sebagai staff peneliti tersebut perlahan mulai menemukan bukti – bukti adanya kejanggalan dengan aktivitas yang dilakukan di perusahaan tersebut. Andreas pun juga menduga bahwa kemunculan sosok Mariaban ini akibat dari ulah yang dilakukan oleh keluarga Charles Liong. Setelah mengungsikan warga desa beserta keluarga Charles Liong, Andreas yang dibantu oleh satu suku Dayak bernama Mustofa dan satu anggota marinir berpangkat Kapten bernama Tobias mulai memburu sosok Mariaban di pedalaman hutan. Di tengah perburuan, Andreas bersama Mustofa dan Kapten Tobias menemukan sebuah gua yang menjadi saksi kebuasan Mariaban.

Siapakah Mariaban sebenarnya??.

 



   0 komentar     |        115 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama