Ingat saya
Cover



penulis : Yuliane Monic
dibuat : Saturday, 20 December 2014 11:57 pm
diubah : 3 tahun yang lalu
vote cerita :
4 votes, average: 3.75 out of 54 votes, average: 3.75 out of 54 votes, average: 3.75 out of 54 votes, average: 3.75 out of 54 votes, average: 3.75 out of 5 (4 votes, rata-rata: 3.75 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

MIKROKOSMA

SINOPSIS

Biru belum berhasil menemukan kunci untuk membuka bisnis baru. Ayahnya tidak pernah setuju. Bagi Biru, berusaha keras menghasilkan yang terbaik sudah seharusnya dia lakukan. Dia memutar otak, mencari celah untuk menemukan restu ayahnya. Kegigihannya menuntun Biru pada sepenggal kisah di masa lalu, Areta. Biru pergi ke tempat yang menggiurkan, menemui Areta dan memenuhi ambisi-ambisi kecilnya. Biru menelusuri pulau-pulau penuh harta karun tak bertuan.

Biru sudah berhadapan dengan ide emasnya dan dia siap kembali merancang kunci jawaban yang bisa mengetuk pintu hati ayahnya. Tapi, kehadiran Areta justru yang menghalangi ambisi itu. Banyak hal yang membuat ambisi Biru pasang surut. Dan dari sinilah Biru belajar tentang ambisi, cinta, pengorbanan dan mengerti bagaimana seharusnya kehidupan yang hanya sekali ini dia jalani.



   2 komentar     |        963 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
anggakdinata

wah ini judulnya keren nih.. (y)

December 28, 2014, 3:01 pm

wah…keren, voted 5 star bt km! salam kenal 😀

kunjungi aku juga ya :)

December 21, 2014, 8:35 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama