Ingat saya
Cover



penulis : Shania Thamrin
dibuat : Monday, 15 April 2019 11:02 pm
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

MERAIH MIMPI

SINOPSIS

Julieta Vita Anggreinie, remaja kelas tiga SMA. Gadis yang suka menyanyi dan memiliki tehnik vokal bernyanyi paling sempuna dengan kemampuan suara soprannya.

 Sejak awal masuk SMA, Vita sudah mempersiapkan mimpi terbesarnya yang akan ia lakukan pada masa SMA ini. Vita mengukir mimpi untuk bisa bernyanyi di panggung akbar Festival Sekolah yang setiap empat tahun sekali di laksanakan. Tangga mimpi tersebut selangkah mulai mampu ia pijak dan naiki ketika baru kelas satu, Vita terpilih sebagai tim inti dari eskul grup Paduan Suara.

Dan kini, ketika Vita sudah berada di kelas tingkat akhir masa SMAnya. Mimpi yang beberapa bulan lagi akan menjadi nyata, terancam hancur ketika Bu Aprilya, guru pembina Paduan Suara mencoret nama Vita untuk ikut tampil pada festival akbar empat tahunan tersebut.

Keputusan sepihak Bu Aprilya membuat Vita terpuruk dan mencari jalan lain untuk bisa tetap bernyanyi di festival.

Agar bisa beryanyi, muncullah gagasan untuk mendirikan grub band sekolah. Ternyata membentuk sebuah grup band tidak semudah perkiraan Vita. Terlebih dahulu Vita harus mengumpulkan beberapa murid yang mau bergabung dengan grup band yang akan ia bentuk.

Di bantu oleh Mia Amiati, teman karibnya. Vita berusaha mengumpulkan para murid yang berminat di bidang musik. Dari pencarian itu, terkumpullah lima murid: Vita, Mia, Chika, Nina, dan Karina.

Dengan lima kepribadian yang berbeda dan lima tujuan berbeda pula. Vita, Mia, Chika, Nina dan Karina sepakat untuk  mendirikan grup band sebagai jembatan dan wadah mereka dalam mencapai tujuan mereka masing-masing.

Setelah pencarian dan usaha yang panjang akhirnya terbentuklah Tenshi Band, grup band beraliran sweet gotix yang siap membawa lima mimpi remaja SMA tersebut menuju panggung Festival Akbar.

Namun, Meraih mimpi ternyata tidak semudah yang di hayalkan kelima anak remaja ini. Grup band yang mereka dirikan sebagai jembatan mimpi mereka terancam tidak bisa ikut berkompetisi dalam Festival Sekolah Akbar di bulan Maret.

Apa yang harus Vita cs lakukan agar Tenshi Band bisa mengikuti kompetisi akbar empat tahunan tersebut?

Mampukan Vita cs membawa Tenshi Band ke Panggung akbar?

Mungkin kah mimpi kelima remaja ini mampu mereka raih sebelum gelar murid SMA mereka tanggalkan? Atau harus jatuh berkeping layaknya debu-debu bintang?

 



   0 komentar     |        40 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama