Ingat saya
Cover



penulis : nadiahsekar
dibuat : Saturday, 03 December 2016 11:22 am
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
3 votes, average: 3.67 out of 53 votes, average: 3.67 out of 53 votes, average: 3.67 out of 53 votes, average: 3.67 out of 53 votes, average: 3.67 out of 5 (3 votes, rata-rata: 3.67 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Mencari

SINOPSIS

Di umurnya yang baru menginjak tujuh belas tahun, Keenan sudah cukup banyak membenci hal di dunia ini.

“Kayak emang ada sesuatu yang pernah lo suka di dunia ini.”

“Ada! Gue suka sama teh hangat Tante Kantin!”



   5 komentar     |        496 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Anis Pustariya (Reezumi) Anis Pus

Banyak banget yg nggak disukai Keenan, ya?! Hehee, seru tapi. Konfliknya jadi makin beragam. Semoga nantinya saling mendukung konflik utamanya.
Deskripsi dan keterangan setiap plot pada bab 1 dan 2 sangat jelas. Tapi kurang menggambaran perasaannya, jadi feel-nya nggak begitu sampai saat di baca. :-)

March 25, 2017, 12:31 pm
    nadiahsekar nadiahsekar

    terima kasih atas kritik dan sarannya :) terutama yg ttg “kurang feel” itu. inshaa Allah kedepannya akan sy perbaiki

    April 2, 2017, 11:05 am
Miyak Seya Miyak SeYa

Haha….
Pemberontak nih…
Suka sama sinopsisnya… Simpel but cool 😂
Btw… Aku juga gak suka sejarah dengan alasan yg sama : susyah mup on hehe

February 27, 2017, 11:40 am
samiyn A. S. Ariny Magnifique

Sinopsisnya cuma 3 baris ?

December 4, 2016, 9:57 am
    nadiahsekar nadiahsekar

    iya. saya tidak tahu apa yang harus saya tulis di kolom sinopsis :”v

    December 24, 2016, 10:42 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama