Ingat saya
Cover



penulis : Indah Purnama
dibuat : Wednesday, 06 June 2018 7:00 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Menanti Purnama

SINOPSIS

Faridha Nur Kholidzah, seorang wanita muslimah yang tengah menunggu lamaran sang pujangga, Pradana Dirgantara.

Namun, waktu tiga tahunnya menunggu, ternyata harus terbuang sia-sia dengan undangan emas yang dia temukan di meja kerja abahnya. Membuat dia memutuskan untuk menikahi seorang teman kakaknya, Muhammad Gilang Pratama.

Kecewa. Itulah kata yang membalut Faridha setelah menikahi pria itu. Dia kecewa karena meski sampai berbulan-bulan berlalu, rasa itu masih sama. Rasa di hatinya untuk sang purnama.

Dia tidak lagi mencari tahu kabar pria itu, mencari tahu sedang apa di sana. Tetapi, dia tidak pernah mampu untuk menolak semburat sinar sang purnama. Pandangannya seolah tertarik ketika rembulan membulat sempurna. Seakan mencurahkan rindu kepada sang pengisi malam.

Berkali-kali dia mencoba melupakan rasa sebelumnya. Tetapi dia tidak pernah bisa. Membuat jarak semakin mengikis hubungannya dengan Gilang Pratama.

Sampai suatu hari, pria itu kembali. Dia kembali dengan membawa seribu fakta yang menyisip berjuta luka untuk Faridha. Luka yang membuatnya harus memilih, kembali atau pergi.



   0 komentar     |        28 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama