Ingat saya
Cover



penulis : Syahrul.kai
dibuat : Monday, 02 October 2017 10:02 am
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Memories Hunter : Impact On!

SINOPSIS

Jakarta dirundung kebingungan dan duka selama 4 tahun. Banyak orang-orang yang entah karena alasan apa tiba-tiba kehilangan ingatan, terutama para saksi kunci di kasus-kasus kejahatan. Mereka kehilangan ingatan, itu artinya kasus itu tak bisa diselesaikan. Itu semua adalah seorang yang menamai dirinya dengan Kai, atau orang-orang akrab dengan sebutan Memories Hunter. Ia adalah seseorang yang tidak berjalan di atas hitam maupun putih. ia adalah seseorang yang mampu mencuri ingatan orang lain dan siapapun berhak menyewa jasanya.

Setelah menjalani ratusan kasus, ia pun tiba-tiba diganggu sebuah ingatan yang terus mengganggu di tiap malam. Alhasil sebagai usaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri, ia pun menyelesaikan kejahatan yang terhubung dengan ingatan itu. Namun masalah ternyata makin bercabang, dari ingatan itu mulai terungkap misteri kematian kedua orang tuanya. Misteri kematian kedua orang tuanya, pertemuan dengan dua sahabat lama, dan ketidaksanggupan melawan dirinya sendiri membuat dia harus memilih, apakah ingin tetap bersama kekuatannya itu, atau mulai kembali hidup sebagai manusia biasa.



   0 komentar     |        52 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama