Ingat saya
Cover



penulis : Melisa
dibuat : Monday, 14 August 2017 9:32 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Melody

SINOPSIS

     Kecelakaan tujuh tahun yang lalu tidak hanya menyebabkan Melody kehilangan mamanya, tetapi juga penglihatannya. Di tengah keterbatasannya, dia memikat setiap orang yang mengenalnya dengan keahliannya memainkan piano, salah satunya adalah Billie, putra dari guru pianonya. Hanya ada satu orang yang sama sekali tidak terpikat ataupun menaruh belas kasihan pada Melody, bahkan dia cenderung bersikap dingin pada gadis itu. Dean sama sekali tidak mengerti mengapa sahabatnya, Billie sangat menyukai Melody.

       Suatu insiden menyebabkan Dean harus tinggal di rumah keluarga Melody selama beberapa waktu. Sejak saat itu, mereka lebih mengenal satu dengan yang lain dan akhirnya mereka saling menyukai. Di saat yang sama, sebuah kenyataan yang mengerikan siap mengoyak kebahagiaan mereka. Takdir yang mempertemukan mereka, dan takdir pula yang membawa mereka pada kenyataan yang pahit. Mampukah mereka bertahan melewati ujian ini? Atau, justru sebaliknya, mereka akan memutuskan untuk berpisah? Akankah Melody tetap memegang tangan Dean sampai akhir? Atau, dia justru akan meraih tangan Billie, yang sangat setia mendampinginya?



   0 komentar     |        93 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama