Ingat saya
Cover



penulis : J_ Unmehopa
dibuat : Monday, 12 March 2018 7:40 pm
diubah : 3 bulan yang lalu
vote cerita :
3 votes, average: 3.33 out of 53 votes, average: 3.33 out of 53 votes, average: 3.33 out of 53 votes, average: 3.33 out of 53 votes, average: 3.33 out of 5 (3 votes, rata-rata: 3.33 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Manusia Manusia Hanyut Perilaku

SINOPSIS

Dalam kehidupan sehari-hari manusia disibukkan dengan tugas dan tanggung jawabnya. Tugas dan tanggung jawab ini dilakukan dengan penuh kesadaran, namun segala tindakan dalam mewujudkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang baik harus melalui gerak hidup tubuh yang menonjol. Gerak hidup tubuh yang menonjol ini selalu menghiasi dinamika kehidupan kita sebagai insan sosial; ada yang menghasilkan karya yang dapat bermanfaat bagi orang lain, ada yang menciptakan keindahan sehingga dinikmati secara visual oleh orang banyak; bahkan, ada yang banyak menyehatkan orang lain. Akan tetapi ada hal-hal negatif yang juga dimunculkan oleh gerak hidup tubuh manusia. Gerak hidup tubuh manusia ini berpola.  Ada manusia dengan gerak hidup tubuh yang menyenangkan hati orang lain, ada gerak hidup tubuh yang membuat orang lain terkesima, namun ada manusia dengan gerak hidup tubuh yang sengaja atau tidak menciptakan keresahan dan ketidaknyamanan terhadap kehidupan insan lainnya.  

Gerak tubuh manusia manusia yang dimaksud ternyata tanpa disadari merupakan perilaku-perilaku yang tentunya berteman dengan beberapa sifat yang dapat membuat manusia yang lainnya fokus memperhatikan, tertawa dan memberikan penilaian tersendiri. Perilaku-perilaku dan sifat-sifat yang muncul adalah: Mencari Perhatian, Membentuk Kelompok, Menjauh Dari Kekalahan. Disamping itu pula ada beberapa sifat yang cocok sekali dengan perilaku-perilaku diatas.    



   0 komentar     |        822 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama