Ingat saya
Cover



penulis : Rifky Achmad Rifai
dibuat : Tuesday, 13 March 2018 10:42 am
diubah : 3 minggu yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Mamahku Adalah Guru Yang Sesungguhnya

SINOPSIS

Rifky Achmad Rifai itu adalah aku.

Ketika pergantian waktu terus berganti. Tinta-tinta Lauhul Mahfudz kini telah menunjukkan waktunya. Waktu dimana aku kehilangan seorang guru di dunia ini. Guru bukan sembarang guru. Karena, mamahku adalah guru sesungguhnya.

Ia bukan hanya seorang mamah untukku. Yang sekedar memberi makan pada setiap waktu tiba. Ia juga, bukan hanya sekedar seorang guru. Yang hanya mendidik anak-anak dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang guru. Tetapi, ialah yang benar-benar telah mengajarkanku dan mungkin juga yang lainnya tentang sebuah arti seluruh sisi kehidupan sampai nafasnya telah terhenti. Itulah mengapa aku menyebutnya dengan sebutan “Mamahku adalah guru sesungguhnya”.

Novel ini mengkisahkan tentang mimpi seorang anak yang ingin membahagiakan kedua orangtuanya secara bersamaan telah sirna. Karena salah-satu diantara mereka telah meninggalkan dunia. Dimana moment itu di awali ketika hadirnya lembayung senja di ufuk barat. Dan saat itu adalah waktu yang mengawali cerita tentang perpisahan seorang manusia. Perpisahan yang takkan pernah diharapkan oleh siapapun.



   0 komentar     |        166 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama