Ingat saya
Cover



penulis : Monte
dibuat : Wednesday, 25 July 2018 2:16 pm
diubah : 3 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

MAHA DAYA CINTA

SINOPSIS

Marcia Agesnot sudah lama melajang. Dan sudah lama ia ingin mendapatkan suami. Dan sesudah perjuangan yang panjang, ia akhirnya mendapatkan suami. Dan meski pun itu berkat bantuan dari teman kerjanya Hawken Signesa, tapi suaminya itu bukan hasil bantuan Hawken, tapi cuma seorang kenalan lama. Setahun menikah, Marcia pun melahirkan. Anaknya itu sangat tampan. Namanya Itsim Laikyudonoet. Itsim pada masa kecilnya sangat polos dan penurut. Temannya Skyen Latukaira, sangat baik kepadanya. Sampai-sampai Marcia Agesnot berencana akan menjodohkan mereka berdua kalau sudah dewasa nanti. Tapi sayangnya, Skyen meninggal beberapa waktu kemudian.

Dan sesudah itu, berubahlah kehidupan Itsim. Ia mendadak jadi pemurung dan sering bersedih. Apalagi ketika mendadak ibunya meninggal. Ia tambah sedih. Maka ketika ia tinggal sendiri, datanglah seorang gadis teman SMA-nya yang bernama Nela Diyunai. Nela Diyunai ini sedang patah hati karena ditinggal mati pacarnya. Dan ketika Nela mengatakan ia ingin jadi pacarnya Itsim, Itsim pun tak menolak. Begitulah awalnya. Belum tamat SMA, tapi Itsim telah menikah. Tapi sayangnya, Itsim bukan pria yang setia. Dalam setahun itu saja sudah dua orang istri baru yang dipersungtinya. Ya. Ia sangat laris, sehingga dikenal sebagai maha guru penakluk wanita. Sampai umur 36 tahun, sudah tak terhitung banyaknya istrinya, sehingga kemelut pun terjadi, karena suatu hari ia bahkan mencumbui anak gadisnya sendiri yang bernama Flexa Flexia. Sejak saat itu semakin gelisahlah Itsim.



   0 komentar     |        113 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama