Ingat saya
Cover



dibuat : Wednesday, 15 November 2017 10:31 am
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 3.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Luna dan Asra

SINOPSIS

Kisah tentang dua orang remaja SMA pemalu yang salling jatuh cinta satu sama lain. Mereka berdua adalah Luna dan Asra pemuda yang erakhir satu kelas di ujung kelulusan sekolah. Mereka mulanya tidak terlalu akrab dan jarang berkomunikasi satu sama lain. Namun, ada stu kejadian yang menghubungkan mereka berdua sehingga mereka sering berkomnikasi satu sama lain. Kisah ini akan mengisahkan dari sudut pandang Luna dan sudut pandang Asra. Penasarankan?

Hubungan mereka berlanjut dalam pertemanan dan saling menghargai kehidupan mereka masing-masing. Meskipun mereka saling suka namun, mereka enggan mengungkapkan. Menurut mereka berdua untuk apa mengungkapkan perasaan jika bisa saling berkomunikasi satu sama lain.

 

Hingga akhirnya, banyak kejadian yang membuat mereka harus bergerak dari hubungan sekedar teman menjadi sesuatu yang lebih dari teman mengingat mereka sudah di ujung kelulusan. Kejadian dari mulai hubungan pertemanan yang sempat renggang karena persamaan selera. Kemudian kesibukan menjelang kelulusan. Kejadian-kejadian itu membuat mereka paham bahwa mereka harus melakukan hal yang lebih dari sekedar teman terutama setelah Luna harus melanjutkan sekolah ke Yogyakarta dan Asra harus belajar di Kota Depok. 

Penasaran dengan ceritanya, ikuti terus perjalanan penulisan Luna dan Asra di akun titius.kurnia atau kalian bisa membaca di blog: https://kurniadiavicenna.blogspot.com 



   0 komentar     |        20 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama