Ingat saya
Cover



penulis : Iraka28
dibuat : Friday, 28 June 2019 12:00 am
diubah : 2 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

untuk hati yang senang tersakiti

SINOPSIS

Kekasih

Saat dua manusia di takdirkan untuk saling mencintai, apa pasti akan berakhir tanpa adanya pihak ketiga? Apa sebuah percintaan dua manusia harus tetap di uji dengan adanya pihak ketiga? Entah lah. 

Bila Jatuh Cinta membuat diri sesorang menjadi bahagia, bagaimana dengan mereka yang memutuskan untuk tidak jatuh cinta karena alasan takut terluka kembali? Atau bahkan karena takut tersakiti? 

Cinta datang bukan hanya sekerang untuk bahagia, bersenang – senang, merasa diperhatikan. Tapi Cinta datang dan ada karena memang ditakdirkan untuk ada dan berdampingan dengan hidup manusia. Tanpa kita pungkiri, didalam lubuk hati pasti akan ada rasa ingin mencintai atau dicintai seseorang.

Jangan salahkan dirinya yang tak bisa menjaga hubungan dengan mu, tapi salahkan dirimu yang masih tak mengerti dengan artinya sebuah hubungan dan cinta yang diberikan padamu. Jangan salahkan dirinya yang menghancurkan hubunganmu dengan sang pacar, tapi coba lah berpikir cerdas. Apa yang membuat dirinya datang dan menghancurkan benteng yang sudah kamu dan pacarmu bangun selama bertahun – tahun? Apa yang membuat pacarmu akhirnya memilih untuk menyerah dan pergi bersamanya? Apa yang seharusnya kamu berikan pada pacarmu untuk membuat hubungan itu tetap kokoh? 

Cinta di hidupkan oleh dua manusia yang mau dan harus berusaha untuk membuka pemikiran yang positif. Memulai semua cerita dan benteng dengan perjuangan dan usaha saling mengenal, bukan hanya saling melengkapi seperti sering kontakan atau sering bertemu, tapi saling melengkapi dalam aspek – aspek kehidupan yang kosong. 

Tunjukkan pada dirinya bahwa dirimu ada bukan hanya untuk mengingatkan makan dan nemenin jalan, tapi mengingakan agar saling mencintai dan menyayangi hingga surga nanti.



   0 komentar     |        23 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama