Ingat saya
Cover



penulis : jakaprd
dibuat : Saturday, 08 July 2017 11:45 pm
diubah : 1 tahun yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Love Application

SINOPSIS

Di malam minggu gabut dan jomlo ke sekian dalam hidupnya, Ica (17 tahun) menemukan sebuah email dengan nama alay (Malaikatcinta@surga.com) mengirim sebuah aplikasi cinta di emailnya.

Aplikasi itu bisa membuat dua orang yang namanya dimasukin ke dalam jadian.  Nah lohh??? Begitu kata si aplikasi di petunjuk penggunaan. Katanya lagi, semua tergantung hasil peluang kecocokannya. Jika  dua nama dimasukin dan peluangnya di atas 50 persen, maka si pengguna aplikasi bisa membuat dua orang tersebut jadian (peluangnya jadi 100 persen=jadian) dengan menuliskan sejumlah adegan di kolom love scene yang tersedia. Adegan itu bisa membuat peluang naik atau malah turun lohhh. Makanya si pengguna aplikasi harus hati-hati mikirin dan nulis adegan yang tepat di kolom love scene.

Contoh….

Si Ica lalu iseng masukin nama sahabat baiknya yang kupernya dua kali lipat dari dia. Namanya Ika, cewek berkacamata bulat tebal itu jatuh cinta sama cowok anak basket yang ganteng bingitttzz bernama Abi. Sampai zaman emansipasi sapi kaga mau dipotong pun Ica rasa itu nggak bakal terjadi.

                 Ika Abi

                 75 %   

Ica kaget karena hasilnya lumayan tinggi. Ah ngaco nih, pikir Ica. Lalu dia menuliskan beberapa adegan yang kadang menurunkan peluang namun lebih banyak adegan yang naikin peluang mereka jadian. Hingga akhirnya aplikasi menunjukkan angka seratus persen dan timbul banyak love-love kayak gelembung.

selamat, berkat adegan yang anda tuliskan di kolom love scene, minggu jam 10.00 pagi, Ika dan Abi akan jadian. Begitu kata si aplikasi

Ah yang bener?? Ngaco lau. Nggak mungkin lah. Udah ah, gaje banget nih aplikasi. Tapi seru juga nih sekalian  buat ngelatih nulis. hihi. Ica menutup laptop dan tak henti tertawa sebelum tidur karena tak percaya aplikasi ini meramal sesuatu yang tak mungkin terjadi menurut Ica.

Dan di pagi senin yang begitu cerah di SMA Melati……

Ica dan satu sekolah gempar karena Ika benar-benar telah jadian sama si Abi. Ica lalu nanyain sedetail mungkin gimana ika bisa jadian sama Abi. Dan….Semuanya persis dengan apa yang Ica tulis di kolom love scene aplikasi cinta gaje.

Ica terperangah dan segera pulang untuk memeluk erat-erat laptopnya di kamar dengan jantung berdegup kencang.

Apa yang bisa Ica lakukan dengan aplikasi ini? Jadi peramal cinta? Nolong orang yang desperat karena cinta bertepuk sebelah tangan?

Ica juga lagi jatuh cinta sama Riko si anak band dan ketua osis yang kece abisss. Kalau peluangnya dia dan Riko cuman 40 persen gimana yak?  L

Di sisi lain, peluang jadian Ica sama si brondong ngeselin bernama Rian malah tinggi bangetttt, sembilan puluh persen.



   0 komentar     |        382 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama