Ingat saya
Cover



penulis : ArgaNov
dibuat : Thursday, 07 March 2019 10:28 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Lily, The secret of heart

SINOPSIS

Terlahir sebagai gadis biasa saja, Lily dipandang aneh oleh oleh orang sekitarnya. Padahal ia hanya pendiam karena takut. Saking pendiamnya Lily tak kenal sama sekali dengan teman-teman sekolahnya. Ia yang selalu saja menunduk ketika berjalan dan bersuara mencicit ketika ditanya dikenal orang sebagai gadis penyihir di sekolahnya.

 

Sampai ia bertemu dengan, dia. Pemuda yang menyapanya ketika Lily tengah mengagumi rintik hujan seperti biasa. Dia yang selalu menyapanya bahkan ketika Lily sedang tidak ingin bergerak sedikit pun dari tempatnya. Dia yang perlahan membuat Lily mulai belajar untuk tersenyum. Namun, kemudian dia menghilang. Meninggalkan Lily dan hatinya yang kembali kosong.

Lily kembali menunduk takut pada dunia. Tahun berlalu, pemuda itu kembali. Namun, Lily tak mengenalinya lagi sebagai pemuda yang sama dengan yang menyapanya dibawah rintik hujan. Bisakah Lily kembali belajar tersenyum dengan bantuan dia? Ataukah Lily akan terus menunduk dan tidak pernah mengangkat kepalanya lagi?

 

“Aku tidak punya keberanian untuk menyapamu, kaulah yang membuatku berusaha untuk melakukannya.”

-Lily-



   0 komentar     |        84 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama