Ingat saya
Cover



penulis : Jaemi
dibuat : Sunday, 18 March 2018 8:44 am
diubah : 4 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Like Petrichor

SINOPSIS

Semula semuanya berjalan lancar, semula semuanya tampak begitu mengesankan. Persahabatan antara dua murid lelaki dan dua murid perempuan SMA kelas dua itu sangat memprihatinkan. Empat murid badung yang gemar mabuk-mabukan, merokok, bolos sekolah dan bahkan yang lebih parah lagi sampai melakukan hubungan terlarang. Seperti itulah pertemanannya. Siapa sangka jika salah satu dari mereka masih mempertahankan sesuatu, sesuatu yang mana akan dijaganya sampai dirinya menikah nanti.

 

Ketika dirinya pergi ke bar, ia bertemu dengan seorang lelaki. Lelaki itu adalah teman dari salah satu sahabatnya. Tampaknya ia tertarik, hanya saja lelaki yang dikaguminya adalah lelaki brengsek yang kerap kali mendekati wanita hanya untuk menemani malamnya. Sebelumnya sahabatnya sudah pernah memperingatkan agar tidak menjalin hubungan dengan lelaki itu. Namun seolah dianggap angin lalu gadis itu malah semakin tertantang dan tertarik. Tentunya ada alasan kenapa gadis itu mempertahankan hubungannya, alasan yang mana hanya dirinyalah yang tahu. Bukankah semua lelaki yang pernah dikencaninya juga lelaki brengsek? Lalu apa yang perlu ditakutkan?

 

Kehidupannya berubah, berulang-ulang kali dirinya dikeluarkan dari sekolah setelah dirinya memutuskan untuk kembali ke tempat asalnya, meninggalkan ketiga sahabatnya di Sopa. Ia kembali pada teman-teman lamanya, teman-teman yang dulunya memperkenalkan dunia malam padanya. 



   0 komentar     |        103 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama