Ingat saya
Cover



dibuat : Friday, 26 January 2018 11:16 am
diubah : 3 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Lelaki Dania

SINOPSIS

Judul               : Lelaki Dania

Penulis             : Reiys Prawironegoro

Halaman          : 200 hlm

Genre              : Mainsteam Romance Novel ( Dewasa, 20 -30 tahun+)

 

            Lelaki Dania bercerita tentang seorang gadis yang bekerja sebagai guru Madrasah dan tinggal di sebuah daerah kecil di Provinsi Riau. Dania yang cantik menjadi incaran para lelaki yang jatuh hati padanya, namun belum ada satupun yang mampu menaklukan hatinya. Laki-laki yang mendekatinya juga berasal dari background yang berbeda. Hanafi seorang guru sekolah temannya mengajar, Zulfikar si pemuda tampan kaya yang selama ini terus mendekat dengan berbagai cara, dan Satrio si pemuda misterius yang dikenalnya lewat Facebook namun kerap menunjukkan cintanya yang begitu besar pada Dania.

             Cerita bermula ketika Satrio memenuhinya janjinya untuk menemui Dania di kota tempat Dania tinggal. Sikap Satrio yang begitu mengistimewakan dirinya itu membuat Dania mulai dihinggapi perasaan suka padanya, namun pertemuan itu harus berakhir karena Satrio kemudian pergi lagi ke Pekanbaru untuk interview kerja sebagai dosen di sebuah Universitas. Kepergian Satrio membuat Dania masih bebas menjalin hubungan dengan dua lelaki lainnya, Hanafi dan Zulfikar. Namun waktu menjelaskan seperti apa sosok keduanya. Zulfikar yang angkuh dan Hanafi yang ternyata sudah memiliki kekasih dan hanya menganggapnya sebagai teman kerja. Sementara Satrio yang sedang diketahuinya sedang di Kota Pekanbaru menghilang dan tidak kabar beritanya selama berminggu-minggu. Kehilangan dan kerinduan membayangi Dania. Perasaan cinta mulai tumbuh di sanubarinya.

            Perlombaan antar Madrasah yang dilaksanakan di Jogja seperti sebuah keajaiban bagi Dania yang selama ini selalu punya mimpi ke Jogja. Di kota itu Dania menjadi pembimbing anak-anak asuhnya berlomba, bersama dengan Hanafi yang juga sebagai pembimbing. Hanafi menjadi teman perjalanannya selama di Jogja, dan pemuda itu menunjukkan perhatian-perhatiannya kepada Dania. Kejadian-kejadian tak terduga bermunculan sejak pertama mengijakkan kaki di Kota Jogja. Mulai dari hotel yang ditempatinya berbeda dengan pesanan, orang-orang yang ditemui seperti mengenal betul dirinya. Pertanyaan dikepala Dania terjawab ketika akhirnya dia bertemu dengan pemuda yang selama ini menghilang dan muncul mendadak dihadapannya. Pemuda itu adalah Satrio. Namun, Satrio sudah berubah, dia seakan memilih untuk menghindarinya. Apa yang sebenarnya terjadi pada Satrio? Mungkinkah ada hal besar yang terjadi pada lelaki itu sehingga cintanya seakan hilang begitu saja. Kepada siapakah Dania akan menambatkan hati dan cintanya?

 

            



   0 komentar     |        137 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama