Ingat saya
Cover



penulis : hanniami
dibuat : Wednesday, 31 January 2018 9:52 am
diubah : 6 bulan yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 52 votes, average: 3.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 3.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Last Taste : Ketika kita punya rasa

SINOPSIS

Dulu, lorong ini adalah tempat terbaik untuk menghabiskan waktu. Meski sempit dan jauh dari keramaian, tapi semuanya bisa berubah menjadi serba menyenangkan. Tawa khasnya menghangatkan suasana, suaranya yang jauh dari kata merdu justru membuat lorong yang sempit menjadi gaduh seperti di kantin yang ada di balik dinding itu. Apalagi dengan sikap konyolnya bak badut ulang tahun, semua terlihat bahagia jika ada dirinya. Jangan lupakan juga pada hatinya yang sangat lembut, dan sikapnya yang selalu riang.

Ah, aku benar-benar rindu.

Aku sedang tidak membicarakan seseorang, melainkan tentang mereka yang bisa menunjukkan padaku bagaimana indahnya sebuah pelangi, yang memiliki seribu satu cara menikmati senja, juga mengajarkanku tentang bagaimana menemukan kebahagiaan meski tengah menghadapi hari yang buruk sekalipun.

 

Tetapi, semuanya telah berubah. Tidak ada lagi tawa khas yang bisa ku nikmati, suara sok merdu, sikap konyol, hati yang lembut, dan sikap periang itu. Mereka berubah menjadi orang berbeda yang begitu asing, hingga aku tidak bisa lagi menemukan diri mereka yang dulu. Termasuk aku, seseorang yang merasa paling bahagia bersama mereka, yang sekarang, tidak menemukan satupun kebahagiaan yang masih tersisa.



   0 komentar     |        185 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama