Ingat saya
Cover



penulis : K0409
dibuat : Thursday, 03 May 2018 8:35 am
diubah : 3 bulan yang lalu
vote cerita :
2 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 5 (2 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Last Game

SINOPSIS

Maukah kamu bermain GAME denganku?

Bila kamu bisa memenangkannya, aku akan datang menemuimu.

 

            Ketika seseorang yang memiliki peranan besar dalam hidupmu tiba-tiba menghilang, bukan hal yang aneh jika kau juga akan kehilangan dirimu sendiri. Rasa sakit yang diakibatkan karena kematian tunangannya dua tahun yang lalu membuat Reynand Argani, seorang penulis novel misteri yang terkenal itu kini tidak lagi bisa menulis dan bahkan baginya untuk hidup sendiri itu saja sudah merupakan sebuah penyiksaan. Setidaknya hingga muncul sebuah surat yang membuatnya untuk pertama kalinya meragukan akal sehatnya.

            Sebuah surat dengan inisial S.E, Sarah Eliana yang merupakan nama dari tunangan Rey itu sampai padanya dengan ajakan untuk memainkan game. Terlepas dari bagaimana bisa seseorang yang seharusnya telah meninggal dua tahun lalu kini mengirimkan surat itu untuknya dan bahkan mengajaknya bermain game, Rey tidak memiliki pilihan lain selain memecahkan teka-teki itu untuk mencari kebenarannya. Jika memang benar masih ada harapan untuk Rey bisa melihatnya lagi, walaupun hanya untuk sekali lagi saja, bahkan jika nyawanya yang menjadi taruhannya sekalipun, Rey akan mengorbankan semuanya demi bisa bertemu lagi dengannya.

 



   1 komentar     |        86 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
K0409

Terimakasih karena sudah membacanya!
Ingin tahu kelanjutannya? Bisa dibaca di Sweek karena untuk sementara hanya bisa aktif di platform tsb. ^_^
Thnks again btw!

May 3, 2018, 8:45 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama