Ingat saya
Cover



penulis : Rian Ciputra
dibuat : Saturday, 20 January 2018 2:02 am
diubah : 10 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Laboratorium Kehidupan

SINOPSIS

Don’t judge the book from the cover. Meskipun judulnya mirip seperti judul buku penelitan, jangan berharap apa yang tertulis di dalamnya adalah sebuah panduan sederhana melakukan percobaan nuklir. Jangan pernah berharap pula akan ada informasi cara membuat manusia super atau kambing mutant bahlan kecoa besi. Buku ini adalah sekumpulan cerita tentang sebuah keluarga muda yang absurd yang penuh dengan lika-liku kehidupan seperti di sinetron.

Keluarga ini dihuni oleh tiga makhluk aneh dipimpin seorang lelaki biasa-biasa saja. Sebagai seorang kepala keluarga, Ayah mencoba untuk menjadi seorang ayah dan suami yang baik, namun yang terjadi justru sebaliknya. Ibuk, selalu diribetkan oleh hal-hal yang berkaitan dengan keadaan rumah. belum lagi, Ibuk selalu dibuat jengkel dan pusing dua puluh keliling karena ulah seorang bocah yang belum genap lima tahun yaitu Adek. Adek adalah sebutan untuk anak pertama dan masih satu-satunya di keluarga yang kurang begitu jelas arah tujuannya ini.

Tidak seperti keluarga yang lain, jika mereka para orang tua pulang ke rumah mendapatkan kedamaian, di keluarga ini yanga terjadi adalah kekacauan. Kekacauan yang timbul dari ulah masing-masing anggotanya, terutama pembuat onar nomor satu di keluarga ini, Adek. Pada akhirnya, kita memang harus berdamai dengan keadaan. Mentertawakan kenyataan pahit adalah salah satu caranya, karena ekspektasi seringnya tak senada dengan kenyataan.



   0 komentar     |        319 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama