Ingat saya
Cover



penulis : syahri pdh
dibuat : Tuesday, 11 December 2018 11:15 pm
diubah : 6 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

KSATRIA-KSATRIA HERION

SINOPSIS

Detresia, Yah….Detresia…. Benua misteri itu benar-benar menunjukan keajaibannya.

dua belas ribu tahun lalu sejak metamorfosis keajaiban alam. partikel-pertikel kosmik mengikat diri. menyatukan ikatan. antara benda mati dan hidup hanyalah tentang waktu yang bertukar. energi tidak akan pernah hilang, namun tersimpan. bercampur dengan sifat mahluk hidup dan manusia yang ingin menjadi terbaik, terkuat, tertinggi.

Detresia benar-benar menerima takdirnya, bersamaan silih bergantinya tahun, bintang dan meteor yang jatuh membawa energinya masing-masing. menempatkan diri pada hal-hal yang pantas. 60 ras dan ratusan etnis hidup dan menghidupi masa.

Masa berganti, kehidupan berkutub pada peradabannya. takdir Detresia, suku-suku terbentuk. negara-negara tercipta.

Suku Krapediran mulai mengekspansi negara lain. Perang dan perebutan kejayaan. Akhirnya tiap negara saling menyerang, menutup, bersaing.

Detrion menjadi satu dari puluhan negara yang porak-poranda. Namun dari sisa-sisa keruntuhan inilah muncul pembela keadilan. perlahan, dari negara lain. cahaya-cahaya kebenaran memenangkan keadilannya.

Mereka Ksatria Herion. 7 ksatria legendaris, pembawa kedamaian baru Benua Detresia. Alam pun mengijinkan mereka menggunakan keajaibannya. air, api, tanah, badai, awan, cahaya, partikel mineral, magis dan pengendalian mahluk alam.

Bagian kesatu dari 12 Buku.

1. CAHAYA BARU DI RERUNTUHAN DETRION



   0 komentar     |        98 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama