Ingat saya
Cover



penulis : Aruldagul
dibuat : Friday, 09 February 2018 8:45 pm
diubah : 4 bulan yang lalu
vote cerita :
3 votes, average: 3.33 out of 53 votes, average: 3.33 out of 53 votes, average: 3.33 out of 53 votes, average: 3.33 out of 53 votes, average: 3.33 out of 5 (3 votes, rata-rata: 3.33 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Komunikasian: Pedih Perih Jadi Anak Komunikasi

SINOPSIS

 

 

 

Oh syit, nggak berasa saya udah kuliah 7 semester (Mau 8 semester sih sebenernya). Tapi kalo dilihat dari sejarah bangsa Cina, angka 7 ini adalah angka keberuntungan. Kalo dilihat dari nomor punggung pemain sepak bola, nomor 7 itu nomor keramat. Kalo pemain bola udah pake nomer punggung 7, itu udah pasti pemain TOP.

 

Tau Cristiano Ronaldo kan? Ya pasti taulah, atlet dengan jumlah follower terbanyak di Instagram. Tapi kali ini saya nggak mau bahas Cristiano, eh by the way dia kan punya anak kembar ya sekarang?

 

Kalo kita tarik ke belakang lagi, angka 7 itu jumlah anggota Smash sebelum Morgan keluar.

 

Kuliah jurusan Ilmu Komunikasi selama 3 tahun itu banyak banget suka dukanya. Apalagi jadi mahasiswa rantau. Beragam pengalaman, beragam kejadian udah saya rasain. Mulai dari yang enak-enak sampe yang nggak enak sama sekali.

 

Mulai dari perkenalan pertama kali di kelas dengan orang Jawa yang super duper lucu, nyobain Stand Up Comedy. Magang di perusahaan gede, di pecat dari media online,  dipercaya sebagai ketua pelaksana, pertama kali naik pesawat, ketemu dosen killer, cerita super seru ketika KKN… putus cinta dan beberapa pengalaman lain yang nggak bakal saya lupain. 

 

Dari banyaknya hal-hal baru yang saya jalanin sebagai mahasiswa rantau dan mahasiswa jurusan komunikasi, kayaknya sayang banget kalo saya simpen sendiri. Lebih baik saya bagikan cerita ini sama calon-calon mahasiswa komunikasi yang ada di luar sana, biar mereka nggak salah jurusan. Biar mereka nggak jawab “Saya mau jadi artis, pak!” pas tes wawancara waktu ditanya alasannya masuk Komunikasi.

 

 


   0 komentar     |        139 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama