Ingat saya
Cover



penulis : Sheana Lee
dibuat : Sunday, 29 April 2018 8:37 pm
diubah : 3 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 51 vote, average: 2.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 2.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Kisah Lelaki Bulan Maret

SINOPSIS

       Ini adalah kisah tentang lelaki bulan maret. Yang selalu memberikan cinta dalam diamnya. Lelaki yang tidak mampu mengatakan rasa cintanya dengan kata-kata yang lembut. Lelaki yang bisa menjadi hebat seperti pejabat-pejabat kantoran berdasi. Namun, banyak kesempatan yang ia lewatkan dan harus ia relakan adiknya. Untuk kebahagiaan orang-orang yang disayangi.

       Baginya, dunia ini hanya untuk sementara. Ia ingin mencari kebagaian yang damai dengan membahagiakan orang-orang yang disayanginya, meskipun apa yang ia berikan dan perjuangkan tidak diketahui oleh orang banyak. Lelaki ini selalu memiliki prinsip, “jikalau tangan kanan memberi, tangan kiri tidak perlu tahu.” Dan itulah prinsip yang selalu diyakininya. Prinsip yang membiarkan orang-orang menghinanya. Padahal orang lain, tidak tahu betapa hebatnya dia. Lebih hebat dari pejabat-bejabat kantoran yang berdasi.

 



   0 komentar     |        50 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama