Ingat saya
Cover



penulis : rivaldo01
dibuat : Thursday, 29 June 2017 8:35 am
diubah : 4 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 5.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

kisah horor hidupku

SINOPSIS

ini adalah kisahku saat masih duduk di bangku sekolah SMP. hari itu adalah hari pertama masuk sekolah setelah liburan semester kemarin, saat itu aku sudah kelas 2 SMP. kejadian menakutkan ini terjadi dua hari setelah kami mulai belajar intensif seperti biasa lagi. awalnya tidak terjadi apa-apa saat kami disekolah itu, namun di hari yang kedua terjadi hal yang menyeramkan, seorang siswi kelas 1 tiba-tiba kerasukan, seluruh siswa ingin melihat apa yang terjadi, namun tidak diperbolehkan oleh guru-guru kami. akhirnya kami tidak tahu apa yang terjadi pada siswi itu selanjutnya. keesokan harinya siswa-siswi yang lain ramai membicarakan tentang kejadian kemaren, namun aku tak menghiraukan. bel masuk pun berbunyi, semua murid masuk ke kelas masing-masing.

setelah satu jam lebih kami belajar, tiba-tiba kami mendengar suara gaduh dari kelas 1. guru kami pun sampai keluar untuk melihat, ternyata ada seorang siswi yang kerasukan lagi, namun sisiwi ini bukan siswi yang kemarin. kami hanya bisa melihat dari jendela saja karena tidak diperbolehkan keluar oleh guru kami. setelah agak lama kami melihat beberapa murid laki-laki membopong seorang perempuan yang kerasukan tadi. bulu kudukku mulai merinding, setelah beberapa lama terdengar suara keributan lagi dan ternyata ada 2 siswi yang kerasukan. guru kami pun keluar dan kami juga ikut keluar, kami masuk kedalam kelas tersebut dan memang aku meraskan hawa yang sangat panas dalam kelas tersebut. tak lama terdengar lagi kegaduhan di kelas 2B ternyata ada yang kerasukan lagi, kali ini bukan hanya dua, tapi ada 3 orang siswi yang kerasukan lalu terjadilah kerasukan masal disekolah kami itu,dari kelas 1 sampai kelas 3 disetiap kelas pasti ada yang kerasukan.

segitu aja dulu..lanjutannya akan ditulis kalau cerita ini banyak viewersnya dan ratingnya bertambah.



   0 komentar     |        83 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama