Ingat saya
Cover



penulis : anggapebria
dibuat : Friday, 05 May 2017 7:47 pm
diubah : 8 bulan yang lalu
vote cerita :
3 votes, average: 3.67 out of 53 votes, average: 3.67 out of 53 votes, average: 3.67 out of 53 votes, average: 3.67 out of 53 votes, average: 3.67 out of 5 (3 votes, rata-rata: 3.67 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Kinand Swa “Raja x Angsa=Pengorbanan”

SINOPSIS

Kinand_Swa” diambil dari karakter kedua tokoh utama. Singkatan Kinand (King) diambil dari nama panggung karakter utama pria bernama Wenda yang biasa disebut King Da. Ia adalah seorang penyanyi pop terkenal yang memiliki banyak fans karena memiliki suara indah dan wajah gantengnya memikat setiap wanita. Sedangkan singkatan Swa (Swan) adalah julukan untuk karakter utama wanita bernama Sundari yang bisa menari balet layaknya seekor angsa. Pertemuan keduanya yang terjadi secara tak terduga mengubah kehidupan keduanya. Sundari yang terpaksa harus memendam bakat balerinya lantaran tidak bisa mendengar tanpa alat bantu dengar, harus menjadi manager Wenda yang merupakan seorang selebritis yang sering dianggap suka membuat sensasi. Jika sebelumnya kaum hawa yang dibuat sangat menggilai Wenda, lain halnya dengan Sundari. Karakter Sundari yang tenang kerap kali mendatangkan rasa penasaran di hati Wenda. Tidak cukup sampai disitu. Wenda yang dianggap sebagai sosok idola sempurna ternyata menderita ombrophobia. Ia akan langsung merasa pusing, sesak napas bahkan pingsan jika mendengar suara hujan. Phobia yang di derita oleh Wenda dipicu oleh trauma yang ia alami. Ibu yang sangat ia cintai meninggal dunia di saat hujan turun sangat lebat saat ia berumur 9 tahun. Wenda menjadi pribadi yang tidak begitu memperdulikan pendapat orang lain tentangnya, adalah salah satu bentuk kesedihan yang selama ini ia rasakan. Belum lagi ia tidak menyukai sahabat ibunya yang menjadi ibu tirinya. Bertemu dengan Sundari seolah seperti oase yang membuatnya kembali menata hidup dan ia juga mendorong Sundari kembali menjadi seorang balerina.

Wenda berusaha untuk menelan perasaan tidak menentu yang ia rasa. Namun, ia juga belum bisa melupakan teman kecilnya yang ia temui saat di rumah sakit sebelum ibunya meninggal dunia. Teman yang tidak mau memberitahu namanya itu tetap ia tunggu di tempat rahasia mereka. Tanpa ia sadari, bahwa teman kecilnya itu adalah Sundari. Dan selama bertahun – tahun ia juga menunggu Wenda.

Hujan pernah memisahkan keduanya. Dan hujan juga yang mempertemukan mereka nantinya. Keadaan tidak sesederhana dulu lagi. Sang umur 9 tahun tidak pernah berpikir dua kali untuk menemui temannya. Tapi sekarang, keadaan terasa lebih rumit. Di saat mereka saling mengetahui Kenangan masa lalu, Wenda tidak bisa menemui Sundari, karena karirnya Sundari sebagai balerina baru saja dimulai saat karir Wenda sebagai penyanyi mengalami masalah. Sundari terpaksa harus menjauhi Wenda. Apalagi saat mengetahui, bahwa penyebab ia mengalami kecelakaan 10 tahun yang lewat hingga kehilangan pendengaran adalah karena tidak sengaja tertabrak oleh ibu tiri Wenda yang kini membantunya menjadi seorang balerina.



   0 komentar     |        171 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama