Ingat saya
Cover



penulis : Nira Nia
dibuat : Monday, 23 October 2017 9:46 pm
diubah : 3 minggu yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 3.00 out of 51 vote, average: 3.00 out of 51 vote, average: 3.00 out of 51 vote, average: 3.00 out of 51 vote, average: 3.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 3.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

K(h)itah

SINOPSIS

Ini tentang tiga sahabat. Rania, Salfa dan Firda. Mereka selalu bersama dan memiliki hobi yang sama. Mereka terkenal suka usil. Sasaran keusilan mereka selalu anak kelas XI – IPA 3. Karena bagi mereka, cewek-cewek kelas itu sok imut, narsis dan alay. 

Karena kejahilan mereka, akhirnya mereka di panggil ke ruang Osis. Mereka diberi peringatn oleh Bara, ketua osis yang galak. 

Rania si cerewet malah membantah Bara, membuat laki-laki itu marah dan menghukum Rania. Rania dihukum mengepel lantai kelas XI IPA 3 dan ruang osis. 

Dibalik sifat galaknya si Bara, ternyata dia memiliki sifat tidak tegaan. Ketika melihat Rania kepayahan, laki-laki itu menyuruh Rania berhenti dengan syarat. Syaratnya, Rania harus bersedia menjadi pacar bohongannya. Karena seminggu lagi ada teman Bara yang ulang tahun. Temannya itu memberi syarat jika mau datang ke pestanya, harus bawa pasangan.

Rania menolak jadi pacaran bohongan, tapi gadis lima belas tahun itu mau pacaran sungguhan. Rania lebih memilih melanjutkan hukuman, karena Bara tetap pada kemauannya. Melihatnya, Bara malah membantu Rania mengepel hingga selesai. 

Sehari lagi pesta ulang tahun teman Bara. Dengan terpaksa Bara kembali meminta Rania menjadi pacaranya. Kali ini bukan pacar bohongan tapi pacaran sungguhan seperti maunya Rania. 

Karena pacaran dengan Rania, otimatis Bara selalu bersama dengan Rania dan dua temannya. Salfa dan Firda.

Rania dan Firda menyadari satu hal setelah dua minggu bersama Bara. Salfa berubah. Salfa sering menghindar dari Rania dan Firda. Kalau diajak pulang bareng, Salfa beralasan masih ada keperluan di perpus. 

Suatu hari, Rania dan Firda sepakat mencari tahu tentang Salfa. Mereka berdua pura-pura pulang duluan, lalu diam-diam memergoki kegiatan Salfa.

Mereka sangat terkejut saat mendapati Bara menemui Salfa di perpus lalu diantar pulang. Rania kecewa dan menganggap Salfa pengkhianat.

Akankah persahabatan mereka berakhir?



   0 komentar     |        88 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama