Ingat saya
Cover



penulis : trifirisa
dibuat : Thursday, 15 February 2018 4:54 pm
diubah : 4 bulan yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Ketika ibu sedang puber kedua

SINOPSIS

Aku pikir di usiaku yang sudah dewasa, 25 tahun, aku bisa menghadapi peristiwa itu dengan tegar, sabar cool dan tanpa drama. Namun ketika aku mendengar dari si Mbok, bahwa Ibu menjalin kasih dengan teman kantornya yang masih beristri, langit terasa runtuh.  

Lucunya, seminggu sebelum si Mbok memberitahuku kabar mengejutkan itu, aku masih melihat Ibuk menangisi foto Bapak. Sungguh tak bisa dipercaya, aku seperti tak mengenalnya.

Kepahitan tersebut tak hanya merubah hidupku kala itu, tapi juga masa depanku. Tatkala orangtua Setya, kekasihku, mengetahui skandal Ibuku, kebahagiaanku sirna.

Ini kisah tentang bagaimana aku menghadapi Ibu yang sedang puber kedua, bagimana aku mencoba mencintai kembali Ibuku sebesar apapun kebenciaku saat itu, bukan karena dia ibuku satu-satunya, tapi karena dialah orang yang paling mencintaiku di dunia ini.



   0 komentar     |        263 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama