Ingat saya
Cover



penulis : HATETORI
dibuat : Friday, 19 January 2018 7:45 pm
diubah : 4 bulan yang lalu
vote cerita :
16 votes, average: 4.50 out of 516 votes, average: 4.50 out of 516 votes, average: 4.50 out of 516 votes, average: 4.50 out of 516 votes, average: 4.50 out of 5 (16 votes, rata-rata: 4.50 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Kemasan Perasaan Zaman NOW

SINOPSIS

Sinopsis Kemasan Perasaan Zaman Now

 

            Cerita ini dikemas dari kisah seorang cewek bernama Alvira mengenai kejombloaannya yang akut. Dia jomblo dari SMP sampai selesai kuliah. Perjalanannya mendapatkan pacar bener-bener sulit buat dirasakan bahkan dia harus kehilangan cinta internet pertama dia. Hmm.. ia cinta internet.

Alvira menjomblo karena dia punya sifat yang membosankan, sedikit pemalu dan tidak peka. Olehkarena itu, dia akan berjuang sekuat tenaga untuk mengubah statusnya itu. Apalagi dia diteror dengan seorang cowok aneh yang punya kebiasaan buruk tak layak dipaparkan. Cowo itu selalu menghantui Alvira disepanjang cerita.

Kisah Alvira diceritakan dengan penuh suasana anak zaman sekarang seperti mendapatkan ciuman pertama dengan mudah, mendapatkan pacar dari internet, pensil alis wajib dan pada kemakanan anak zaman sekarang yaitu makaroni kesukaan sahabatnya Alvira.

Dalam menggapai impiannya sambil kuliah, dia juga melewati sakit hati yang paling dalam. Dia mencintai seorang gay, dia juga kehilangan pandangan pertamanya dan dia kehilangan kehadiran orang yang cinta selama ini dengan Alvira.

Jatuh bangun Alvira akhirnya terbalaskan saat masa dia bekerja. Dia bertemu dengan seorang cowok yaitu bosnya sendiri dan temennya abang Alvira. Tapi, dalam mempertemukan cinta mereka banyak kejadian-kejadian memalukan dan ga di duga-duga sepanjang cerita salah satunya cowok itu ngeliat muka Alvira tanpa pensil alis dan ekspresinya bener-bener kaget dan ngetawain Alvira.

Sampai saat mereka berdua akhirnya bersama, Alvira merasa semuanya telah selesai. Dia telah menemukan orang yang dia perjuangkan selama 25 tahun lamanya.

 

 

            



   3 komentar     |        937 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
Rian Ciputra Rian Ciputra

mampir di tempat ane, bos.

January 26, 2018, 1:48 am
cindy

tiap gua baca ngakak sih rin.. wkwk

January 21, 2018, 9:13 am

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama