Ingat saya
Cover



penulis : bungas
dibuat : Tuesday, 15 August 2017 11:45 am
diubah : 1 bulan yang lalu
vote cerita :
1 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 51 vote, average: 4.00 out of 5 (1 votes, rata-rata: 4.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Keinaka

SINOPSIS

Dalam istilah Bahasa Jepang, ada istilah koinaka. Koinaka berasal dari gabungan dua kata, yaitu koi yang artinya cinta dan nakama yang artinya teman dekat atau sekutu. Jadi, koinaka berarti hubungan cinta yang terjadi antara dua orang yang cukup lama menjalin hubungan pertemanan. Atau, bisa juga jika diambil dari terjemahan langsung, berarti hubungan percintaan. Jika disuruh memilih salah satu makna yang lebih menjurus pada cerita ini, maka akan lebih baik jika kita simpulkan sebagai makna dari gabungan dua kata itu.

Seperti dua orang yang tidak pernah berpisah, Yaotome Hikari dan Inoo Kei. Keduanya sudah bersahabat sejak duduk di bangku sekolah dasar. Mungkin kalian pernah mendengar pepatah yang kurang lebih berbunyi, “Dalam hubungan pertemanan antara laki-laki dan perempuan, tidak mungkin tidak ada rasa lebih di antara keduanya”. Tentu saja, pepatah itu juga berlaku dalam hubungan pertemanan antara Hikari dan Kei. Sejak lama ‘rasa lebih’ yang dimaksudkan dalam pepatah itu timbul di antara keduanya, namun rasa itu selalu timbul dan tenggelam begitu saja, tanpa mereka coba untuk utarakan.

Bagi Kei, selamanya hanya akan ada satu Hikari yang menempati hatinya. Namun bagi Hikari, selain Inoo Kei, akan ada Okamoto Keito, murid pindahan dari luar kota, yang akan menjadi Kei lain di hatinya. Keberadaan Okamoto Keito membuat Inoo Kei semakin sadar, sudah seharusnya dia membuat lompatan agar tidak ada Kei lain di dalam hati Hikari.



   1 komentar     |        55 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :
mizuki mizuki

Menarik…
Aku tunggu kelanjutannya, ya!
Jangan lupa mampir juga keceritaku.
:)

August 15, 2017, 8:05 pm

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama