Ingat saya
Cover



penulis : Hermawan
dibuat : Wednesday, 05 December 2018 6:56 pm
diubah : 1 minggu yang lalu
vote cerita :
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5 (0 votes, rata-rata: 0.00 dari 5)
Anda harus masuk untuk memberikan rating cerita ini.
Loading ... Loading ...
  Tag


  Kategori

FrankFurt

Kapten Garuda ( Si Pembantai )

SINOPSIS

Kisah seorang pemuda yang memiliki pekerjaan sebagai Detektif dan Consultan makhluk astral. Pertama kali aku mendapat tugas dari istri sekretaris negara untuk membuktikan pembunuhan suaminya. Pembunuh tragis yang terjadi pada suaminya. Lalu ia datang ke kantorku. Yang berada di tepi jalan. Plat kantor bertuliskan Irawan, Detektif dan Consultan Makhluk Astral. Ia menceritkan kisahnya. Hingga aku belum bisa mendapatkan solusinya. Aku berkata padanya akan datang dua hari kerumahnya.

Sejak hari itu juga aku mendatangi kawanku, Surya. Aku diberi jawaban bahwa aku harus mendapatkan ajian Kumbalageni dari seorang Semar. Aku mulai berguru padanya. Aku mendapatkan banyak kesaktian yang luar biasa melebih manusia. Bahkan dibisa dibilang kekuatan monster. Dari situ aku melakukan pekerjaan sebagai Detektif, consultan dan Pahlawan. Aku bertransformasi sebagai Kapten Garuda. Petualang yang menegangkan, mengerikan dan menakutkan menguji nyali dalam melakukan tugasku. Bersama Surya, aku melakukan petualang dalam memburu kejahatan yang dilakukan manusia dan makhluk astral. Pembunuh yang dilakukan yang menyebut pimpinan mereka Si Pembantai melakukan kudeta terhadap banyak orang. Mulai dari agen rahasia hingga perusakan tatanan kota.

Sampai saat itu aku bertemu seorang wanita, cantik dan mempesona yang membuat aku terpikat padanya. Karena kakak yang diculik oleh yang menyebut dirinya Si Pembantai. Aku melakukan penyelidikan. Di Candi Prambanan, Astana Giribangun serta Kasus mie ayam, kasus Melati putih, bahkan petualangan memburu si Pembantai…..



   0 komentar     |        17 views

Untuk melaporkan cerita ini kamu harus masuk dulu.

Tinggalkan komentar

Anda harus masuk untuk meninggalkan komentar


komentar :

  
Powered by Gramedia Pustaka Utama